Bayern Munchen Inginkan Sadio Mane, Liverpool Minta Serge Gnabry?

admin - Liga Inggris

Selebrasi Sadio Mane pada laga semifinal Piala FA 2021/2022 antara Manchester City vs Liverpool

IDNGoal.news – Ada potensi barter pemain di bursa transfer musim panas 2022. Bayern Munchen dan Liverpool kemungkinan akan bertukar Serge Gnabry dan Sadio Mane di musim panas nanti.

Sadio Mane baru-baru ini membuat dunia sepakbola geger. Sang winger dilaporkan ingin cabut dari Liverpool setelah cukup lama membela The Reds.

Rumor yang beredar menyebut bahwa Mane akan terbang ke Jerman. Ia ingin bergabung dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Dilansir Anfield Central, Bayern Munchen mencoba untuk melobby Liverpool untuk transfer Mane. Mereka berencana menukarkan Mane dengan winger mereka, Serge Gnabry.

Simak situasi transfer Gnabry di bawah ini.

Ogah Keluar Uang

Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa Bayern Munchen mencoba melobby Liverpool untuk transfer Mane.

Ini disebabkan Liverpool enggan berpisah dengan sang winger. Jika mereka terpaksa berpisah dengannya, mereka meminta bayaran yang sangat mahal.

Manajemen Bayern dilaporkan enggan untuk keluar uang terlalu banyak bagi Mane. Jadi mereka mencari akal agar bisa meminimalisir pengeluaran mereka itu.

Ajukan Barter

Menurut laporan itu, solusi yang ditemukan Bayern adalah melakukan barter pemain. Mereka berencana menukarkan Mane dengan Serge Gnabry.

Bayern tahu bahwa Liverpool sudah lama mengincar Gnabry. Mereka tidak keberatan untuk berpisah dengan sang pemain.

Ini dikarenakan Gnabry hingga saat ini enggan memperbaharui kontraknya di Bayern. Jadi ketimbang melepasnya gratisan musim depan, mereka lebih baik menjadikannya alat tukar Mane.

Performa Mane dan Gnabry

Baik Mane dan Gnabry sama-sama tampil apik di kedua klub masing-masing. Gnabry tercatat mengemas 17 gol dan 10 assist bagi Die Roten musim lalu.

Sementara Mane juga memberikan dampak besar bagi Liverpool. Ia mengemas 23 gol dan lima assist bagi Liverpool.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?