Bayern Munchen Lirik Harry Kane, Conte Dibuat Kesal Abis!

admin - Liga Inggris

Pemain Tottenham, Harry Kane

IDNGoal.news – Antonio Conte tidak bisa menahan diri untuk menyerang balik Bayern Munchen terkait komentar mereka soal Harry Kane. Dia menegaskan bahwa Kane adalah bagian penting dari rencana perkembangan tim.

Baru-baru ini, pihak Bayern tampak menunjukkan ketertarikan untuk Kane. Situasinya jelas, Bayern memang membutuhkan penyerang baru untuk menggantikan Robert Lewandowski.

Wajar jika Bayern melirik Kane, bagaimanapun Kane adalah salah satu pemain terbaik di posisi itu dalam beberapa tahun terakhir. Namun, Conte kesal karena Bayern bicara terang-terangan di depan publik.

Conte pun sekali lagi menegaskan bahwa Kane adalah pemain penting yang masuk dalam rencananya. Apa katanya?

Kata Bayern

Beberapa waktu lalu, ketertarikan Bayern dilontarkan lewat komentar sang CEO, Oliver Kahn. Bicaar kepada Sport Bild, Kahn mengakui bahwa Kane adalah pemain yang diimpikan Bayern.

“Dia [Kane] terikat kontrak di Tottenham. Jelas, dia striker top, tapi itu semua hanyalah mimpi untuk masa depan,” ujar Kahn.

“Sekarang kami harus mencari cara untuk menyatukan skuad musim ini. Kita lihat saja apa yang terjadi.”

Kontrak Kane di Spurs saat ini masih tersisa dua tahun lagi hingga 2024. Dia sempat dibidik Manchester City musim panas lalu, tapi pada akhirnya transfer batal terwujud.

Balasan Conte

Ketertarikan Bayern tersebut tentu bisa memperkeruh situasi. Kane tidak pernah meraih trofi bersama Spurs, tentu dia bakal mempertimbangkan peluang pindah ke klub lain.

Situasi inilah yang mungkin membuat Conte kesal, katanya: “Sejujurnya, saya tidak mendengar rumor itu. Jelas saya adalah pelatih yang tidak mau bicara soal pemain tim lain.”

“Saya tidak tahu kenapa isu ini muncul. Situasi di Tottenham sangat jelas. Rencana kami sudah sangat jelas. Harry adalah bagian dari proyek tersebut.”

“Dia adalah salah satu bagian terpenting dari proyek kami dan ya, ini hanya rumor,” imbuhnya.

Tidak respek

Lebih lanjut, Conte balas menyinggung Bayern di depan media. Menurutnya, cara Bayern bicara soal Kane menunjukkan sikap tidak respek yang mengganggu tim lain.

“Saya tidak suka bicara soal pemain klub lain. Jika saya menginginkan sesuatu, saya bicara dengan pihak klubnya, bukan bicara di depan media,” lanjut Conte.

“Saya kira ini [komentar Bayern] sedikit tidak menghargai klub lain. Beginilah cara saya menghadapi situasi dengan pemain klub lain,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?