Bayern Munchen Sesali Penjualan Toni Kroos ke Real Madrid

robin - Liga Jerman

Toni Kroos

IDNGoal.news – Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen lewat petinggi mereka, Uli Hoeness mengakui bahwa penjualan gelandang Toni Kroos ke Real Madrid pada 2014 silam bisa jadi sebuah kesalahan.

Sesaat usai membawa Jerman menjadi juara Piala Dunia di Brasil, Kroos pindah dari Bayern menuju Madrid dengan biaya transfer senilai 25 juta euro, nilai yang bisa dibilang cukup murah untuk pemain sekelasnya.

Kroos pun langsung menjadi andalan di lini tengah Madrid dan sukses menghadirkan berbagai gelar bergengsi bagi Los Blancos, termasuk tiga trofi Liga Champions.

Penyesalan Bayern

Rupanya penjualan Kroos ke Madrid kini disesali kubu Bayern. Hal itu terungkap dalam sebuah film anyar yang menceritakan perjalanan hidup Kroos.

Dalam film berjudul ‘Kroos’ ini juga terdapat kisah dari orang-orang yang berpengaruh terhadap karier Kroos, salah satunya Hoeness yang merupakan presiden Bayern.

“Sebuah asosiasi terkadang harus mengambil keputusan sulit. Dan itu [penjualan Kroos] merupakan keputusan yang berat, mungkin keputusan yang salah,” ujar Hoeness seperti dikutip Goal International.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?