Begini Detail Proposal Kedua Bayern Munchen untuk Rekrut Mane dari Liverpool

admin - Liga Inggris

Aksi superstar Liverpool Sadio Mane melawan Manchester United di laga tunda pekan ke-30 Premier League 2021-22 di Anfield, Rabu (20/04/2022)

IDNGoal.news – Bayern Munchen belum mengibarkan bendera putih dalam perburuan tanda tangan bintang Liverpool, Sadio Mane. Klub raksasa Jerman itu dikabarkan sudah melayangkan proposal baru buat the Reds.

Munchen diketahui pernah melayangkan tawaran perdana beberapa hari lalu. Namun, proposal mereka ditolak mentah-mentah karena belum memuaskan pihak Liverpool, mengingat angka yang terdapat di dalamnya sangat kecil.

Bayangkan, Bayern Munchen hanya mengajukan uang senilai 25 juta pounds untuk Mane yang sudah mempersembahkan enam piala buat Liverpool. Memang, Munchen berhak mengajukan angka kecil mengingat kontrak Mane yang sudah hampir habis.

Kontrak Mane dengan Liverpool cuma berlaku sampai akhir Juni tahun 2023 mendatang. Situasi ini mendesak Liverpool untuk menjualnya di musim panas ini. Tapi, 25 juta pounds masih terlalu kecil buat pemain sekaliber Mane.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Penawaran Kedua Bayern Munchen

Penolakan pertama dari Liverpool tidak membuat Bayern Munchen menyerah. Dari sini, sebenarnya dapat disimpulkan kalau Die Bavarians hanya melakukan cek ombak. Mereka pun dikabarkan telah melayangkan penawaran kedua.

Ada peningkatan dalam penawaran Bayern Munchen, tetapi tidak begitu signifikan. Sport 1 melaporkan bahwa penawaran kedua ini bernilai 30 juta pounds, ditambah dengan bonus sebesar 4,2 juta pounds.

Total 34,2 juta pounds, atau cuma naik sebesar sembilan juta pounds dari penawaran sebelumnya. Meski tidak signifikan, tapi ada harapan besar proposal kedua ini akan memuaskan pihak the Reds.

Posisi Liverpool Kurang Nyaman

Posisi Liverpool memang sangat tidak ideal saat ini. Mane diketahui telah mencapai kesepakatan personal dengan Die Bavarians, dan menerima keuntungan besar dari kepergiannya adalah hal yang tidak terdengar masuk akal.

Pada awal pekan ini, Mane sempat mencuri perhatian publik dengan mengatakan kalau sebagian besar masyarakat Senegal menginginkan dirinya cabut dari Liverpool. Klaim tersebut lalu diklarifikasi olehnya sendiri sebagai candaan semata.

Namun dalam setiap pertemuan dengan awak media, Mane tidak pernah memberikan kejelasan soal masa depannya di Anfield. Berbeda dengan bintang lainnya, Mohamed Salah, yang telah menegaskan akan bertahan musim depan.

Real Madrid dan Juventus juga diketahui tertarik menggunakan jasa Sadio Mane musim depan. Sayangnya, kedua tim tersebut tak bisa lagi masuk dalam daftar perburuan karena sang pemain memilih Jerman sebagai destinasi berikutnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?