Bek Kiri Benfica Jadi Incaran Arsenal Selanjutnya

admin - Liga Inggris

Alex Grimaldo

IDNGoal.news – Arsenal kembali melakukan pendekatan lagi terhadap pemain baru di bursa transfer musim panas. Target selanjutnya adalah bek kiri milik Benfica, Alex Grimaldo.

Laporan The Sun mengklaim, Arsenal bergerak cepat untuk mengamankan servis pemain musim depan. Tawaran resmi pertama pun sudah dilayangkan.

Mahar senilai 5,9 juta Poundsterling digadang-gadang jadi tawaran awal Arsenal. Belum ada respons apapun dari Benfica terhadap ketertarikan klub asal London itu.

Sementara itu, Arsenal diyakini ingin segera mendatangkan Grimaldo secepatnya. Skuad besutan Mikel Arteta itu ingin memboyongnya ke skuad tur pra musim.

Mudah Diboyong

Kontrak Alex Grimaldo di Benfica hanya tersisa satu tahun lagi. Tentu saja akan mudah bagi Benfica segera menjualnya di musim panas ini daripada harus kehilangannya secara gratis tahun depan.

Selain itu, Grimaldo dan Arteta dilaporkan berada dalam payung agensi yang sama. Faktor ini juga digadang-gadang memuluskan rencana Arsenal mendatangkan sang pemain.

Harganya yang murah juga jadi salah satu faktor. Arsenal tidak akan kesulitan mengeluarkan biaya tersebut.

Sebagai Pelapis

Dalam laporan tersebut, Alex Grimaldo tidak akan jadi pemain utama di Arsenal. Pemain berusia 26 tahun ini diproyeksikan sebagai pelapis di posisi bek kiri.

Seperti yang diketahui, posisi bek kiri rencananya akan diserahkan ke Kieran Tierney yang sudah absen lama musim lalu. Namun, sang bek masih rentan mengalami cedera.

Grimaldo dianggap jadi pelapis yang sangat tepat untuk menggantikan Tierney.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?