Bek Manchester United Ini akan Dibajak Leicester City?

robin - Liga Inggris

Luke Shaw

IDNGoal.news – Manchester United terancam kehilangan salah satu pemain di sektor belakang, Luke Shaw. Menurut kabar, pemain berdarah Inggris tersebut sedang diincar oleh klub posisi tiga Premier League, Leicester City.

Luke Shaw bisa dikatakan cukup produktif pada musim lalu. Ia tampil sebanyak 40 kali di berbagai ajang dan juga mencetak satu gol pada waktu itu.

Musim ini tidak jauh berbeda, sampai kemudian masalah cedera datang menimpanya. Tak ayal jika jumlah penampilan dirinya menurun jauh pada musim ini. Ia baru mencatatkan 11 kali penampilan di ajang Premier League.

Pada bulan November 2019 kemarin, ia dinyatakan telah sembuh dari cederanya. Namun belakangan ini terlihat bahwa sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. lebih memilih Brandon Williams ketimbang dirinya.

Leicester Incar Luke Shaw?

Situasi tersebut membuat rumor soal kepergian Shaw dari Old Trafford mencuat. Beberapa laporan mengabarkan kalau pemain berumur 24 tahun tersebut berpotensi menyeberang ke klub Inggris lainnya, Leicester City.

Menurut laporan the Mirror, Leicester City melihat Shaw sebagai opsi yang tepat untuk menggantikan Ben Chiwell. Chiwell sendiri belakangan sering dikaitkan dengan klub raksasa Inggris lain seperti Chelsea dan Manchester City.

Bahkan katanya, Leicester City sudah melakukan pergerakan untuk mendapatkan eks penggawa Southampton tersebut. Laporan itu melanjutkan kalau the Foxes sudah melakukan pendekatan ke manajemen Manchester United.

Tergeser oleh Brandon Williams

Dalam sesi latihan hari Sabtu (11/1/2020) waktu setempat, Luke Shaw kembali mengalami cedera harmstring. Itulah mengapa Ole Gunnar Solskjaer menariknya keluar dari skuat untuk menghadapi Norwich City akhir pekan kemarin.

Brandon Williams kembali dimainkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Shaw tersebut. Bek berusia 19 tahun itu tampil selama 90 menit penuh dan berkontribusi dalam keberhasilan Manchester United menang 4-0.

Dua dari gol Manchester United diborong Marcus Rashford, masing-masing pada menit ke-27 dan 52. Sementara dua gol sisanya dibukukan Anthony Martial dan Mason Greenwood di babak kedua.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?