Bek Manchester United Ini Disebut Selevel dengan Virgil Van Dijk

admin - Liga Inggris

Lisandro Martinez.

IDNGoal.news – Sebuah pujian diberikan Cristian Romero kepada Lisandro Martinez. Ia menilai sang bek saat ini selevel dengan Virgil van Dijk sebagai bek terbaik di Premier League.

Lisandro Martinez merupakan salah satu pendatang baru di Premier League. Ia ditebus Manchester United dari Ajax Amsterdam di musim panas ini.

Awalnya banyak yang meragukan Martinez. Pasalnya bek asal Argentina itu memiliki postur tubuh yang agak pendek untuk ukuran bek tengah.

Namun sang bek berhasil membuktikan bahwa orang-orang telah salah menilainya. Ia menunjukkan performa yang solid di jantung pertahanan Setan Merah.

Simak komentar Romero selengkapnya di bawah ini.

Selevel Van Dijk

Bek Tottenham Hotspur baru-baru ini memberikan pujian setinggi langit bagi Martinez.

Ia menilai kompariotnya itu merupakan salah satu bek terbaik di Premier League, selevel dengan Virgil van Dijk.

“Untuk saat ini bek terbaik [di EPL] adalah Virgil van Dijk dan Lisandro Martinez dari Manchester United,” ujarnya kepada Sky Sports.

Kombinasi Apik

Di Manchester United, Martinez mampu tampil dengan apik semenjak ia dipasangkan dengan Raphael Varane.

Ia dan bek Timnas Prancis itu memiliki pengertian yang baik satu sama lain. Mereka mampu melengekapi dan mengover satu sama lain.

Ketika awal-awal ia dipasang dengan Harry Maguire, performanya tidak seapik bersama Varane. Jadi Erik Ten Hag lebih sering memadukan Martinez dan Varane.

Laga Berikutnya

Martinez saat ini akan absen bermain di Manchester United. Karena ia harus fokus membela Timnas Argentina di jeda internasional.

Ia baru akan kembali beraksi bersama MU di awal Oktober 2022 di mana Setan Merah akan berhadapan dengan Manchester City di Premier League.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?