Bekuk Aston Villa, Raphael Varane Berhasrat Bawa MU Menangkan FA Cup

robin - Uncategorized

Raphael Varane

IDNGoal.news – Sebuah asa diungkapkan Raphael Varane. Bek anyar Manchester United itu bertekad membawa Setan Merah memenangkan gelar FA Cup di musim ini.

Dini hari tadi, Manchester United memainkan pertandingan pertama mereka di FA Cup musim 2021/22. Mereka berhadapan dengan Aston Villa di Old Trafford.

Di laga itu, MU berhasil memastikan satu tiket ke babak keempat. Pasalnya mereka berhasil mengalahkan sang tamu dengan skor 1-0.

Varane girang melihat timnya melaju ke babak berikutnya. “Kemenangan ini sangat penting untuk kepercayaan diri kami,” buka Varane kepada MUTV.

Kerja Sama Apik

Varane pribadi mengaku puas melihat permainan timnya di laga ini. Meski hanya menang tipis, sang bek menilai para pemain MU bekerja keras bersama untuk meraih kemenangan.

“Pada pertandingan tadi kami benar-benar fokus sepanjang pertandingan. Lalu kami juga bekerja sama dengan baik satu sama lain,”

“Kami sebenarnya ingin lebih mengontrol jalannya pertandingan tadi. Namun ketika kami tidak bisa melakukan itu, kami harus tetap berjuang dan kami menunjukkan semangat yang bagus hari ini,”

Ingin Jadi Juara

Varane berharap MU bisa melaju sejauh mungkin di ajang FA Cup. Ia juga berharap timnya bisa menjadi juara dari kompetisi ini.

“Kemenangan ini sangat penting bagi kami. Bagi saya, ini kompetisi yang baru dan saya tahu bahwa kompetisi ini sangat penting untuk para fans,”

“Jadi demi para fans kami harus berjuang. Kami harus percaya bahwa kami sanggup memenangkan trofi ini di akhir musim nanti,” ujarnya.

Lawan Berikutnya

Calon lawan Manchester United di babak keempat nanti sudah diketahui. Karena FA sudah menggelar undian sebelum laga melawan Aston Villa dimulai.

Lawan MU nanti di babak keempat relatif lebih enteng. Mereka akan berhadapan dengan klub Championship, Middlesbrough.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?