Bekuk Bologna, Allegri: Juventus Bisa Lebih Baik Lagi

robin - Uncategorized

IDNGoal.news – Manajer Juventus, Massimiliano Allegri mengaku cukup puas dengan performa timnya saat menghadapi Bologna baru-baru ini. Ia menilai Juventus bermain dengan baik, meski ia yakin timnya bisa tampil lebih oke lagi.

Dini hari tadi, Juventus bertandang ke Stadio Renato Dall’Ara. Mereka menantang sang tuan rumah Bologna di pertandingan giornata ke-17 Serie A.

Di laga ini, Juventus berhasil memetik kemenangan. Satu gol dari Alvaro Morata dan Juan Cuadrado sukses memastikan Juventus meraih tiga poin di laga ini.

Allegri cukup hepi melihat aksi anak asuhnya di laga ini. “Semua pemain kami berkolaborasi saat bertahan dan itulah yang seharusnya kami lakukan,” ujar Allegri kepada DAZN.

Masih Harus Berbenah

Allegri menilai Juventus masih belum boleh berbangga diri. Karena ia menilai ada beberapa hal yang masih harus dibenahi Si Nyonya Tua.

“Jika dibandingkan dengan laga kontra Venezeia, kami menunjukkan sikap yang lebih bagus sejak awal. Namun kami harus memperbaiki cara menyerang kami,”

“Bologna adalah tim dengan kualitas yang luar biasa. Jadi saya normal jika hari ini mereka membuat beberapa peluang,”

Terus Bekerja Keras

Allegri pada kesempatan ini meminta timnya untuk terus bekerja keras. Karena perjalanan Juventus di musim ini jauh dari kata usai.

Ia menilai jadwal Juventus di tahun 2022 bakal sangat berat. Sehingga Juventus harus bekerja keras untuk membangun momentum yang bagus.

“Kami bermain dengan baik hari ini, namun kami tidak boleh lengah. Di bulan Januari, kami ada beberapa pertandingan sengit sebelum Liga Champions, jadi kami harus bersiap,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Juventus masih punya satu pertandingan lagi sebelum libur akhir tahun. Mereka akan bermain di Turin pada tengah pekan ini.

Si Nyonya Tua akan menjamu Cagliari di Allianz Stadium pada giornata ke-18 Serie A.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?