Bekuk Eibar, Zidane Puji Federico Valverde dan Eden Hazard

robin - Liga Spanyol

Zinedine Zidane

IDNGoal.news – Sebuah pujian dilemparkan Zinedine Zidane kepada Federico Valverde dan Eden Hazard. Zidane menilai kedua pemain itu tampil istimewa saat timnya meraih kemenangan atas Eibar.

Real Madrid berhasil memetik poin penuh saat berhadapan dengan Eibar. Berstatus sebagai tim tamu, El Real berhasil menang dengan skor telak 4-0.

Pada laga itu, Federico Valverde dan Eden Hazard menjadi starter di laga tersebut. Hazard berkontribusi dengan memenangkan penalti pertama Real Madrid sementara Valverde berhasil mencetak gol penutup Real Madrid di laga tersebut.

Zidane mengaku senang melihat performa kedua anak asuhnya tersebut. “Saya benar-benar senang melihat dia [Valverde] bermain hari ini,” ujar Zidane kepada Movistar.

Performa Impresif

Zidane mengaku senang melihat bahwa Valverde benar-benar tampil dengan baik di laga itu sehingga ia berhasil berkontribusi dengan besar untuk timnya.

“Dia [Valverde] bukan pemain baru kami dan ia bermain dengan sangat baik di tim kami hari ini.”

“Saya puas dengan performanya namun yang terpenting bagi saya adalah semua pemain kami terlibat di laga ini. Kami membuat tiga pergantian namun performa kami tetap baik. Dinamika tim ini semakin membaik dan itulah yang terpenting.”

Puji Hazard

Tidak hanya memuji Valverde, pada kesempatan ini Zidane juga melayangkan pujiannya untuk Eden Hazard.

Ia menilai bahwa Hazard sudah semakin nyetel dengan dengan timnya dari hari ke hari.

“Dia [Hazard] benar-benar luar biasa di babak pertama. Kami sangat senang karena ia akan menjadi pemain yang sangat penting bagi Real Madrid.” ia menandaskan.

Laga Berikutnya

Real Madrid akan kembali beraksi di La Liga pada tanggal 24 November mendatang.

Mereka akan menjamu Real Sociedad di pertandingan jornada ke-14 La Liga.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?