Bekuk Fulham, Kai Havertz: Ini Kemenangan yang Krusial!

robin -

Kai Havertz

IDNGoal.news – Playmaker Chelsea, Kai Havertz sangat bersyukur timnya bisa mengalahkan Fulham tadi malam. Havertz menyebut kemenangan ini sangat krusial bagi The Blues.

Tadi malam, Chelsea menggelar laga pekan ke-34 EPL di Stamford Bridge. Mereka menjamu sang tetangga, Fulham di partai bertajuk derby London ini.

Di laga ini, Chelsea berhasil menumpas perlawanan The Cottagers. Mereka mengalahkan sang tetangga dengan skor 2-0 berkat sepasang gol dari Kai Havertz.

Havertz merasa girang bisa membawa timnya menang di laga ini. “Ini kemenangan yang krusial bagi kami,” ujar Havertz kepada Sky Sports.

Wajib Empat Besar

Havertz menyebut bahwa timnya ingin mengamankan posisi empat besar di klasemen EPL musim ini.

Jadi ia menyebut kemenangan melawan Fulham ini sangat krusial untuk mempertahankan posisi mereka.

“Sejak awal kami memiliki target untuk finish di empat besar. Jadi kemenangan ini sangat penting bagi kami,”

Fokus Laga Berikutnya

Havertz juga menegaskan bahwa timnya tidak bisa berleha-leha usai menang. Karena mereka harus menyiapkan diri untuk menghadapi Real Madrid.

“Sekarang kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan hari Rabu nanti [vs Real Madrid]. Sejujurnya ini akan menjadi jadwal yang berat bagi kami,”

“Kami hanya memiliki tiga hari untuk memulihkan diri lalu bermain lagi. Situasi ini sangat berat, namun kami adalah pemain profesional jadi kami juga harus bersikap profesional,” ujarnya.

Hanya Butuh Imbang

Chelsea akan menjamu Real Madrid di leg kedua semi final Liga Champions pada tengah pekan depan.

Chelsea hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk lolos ke final, karena mereka berhasil menahan Los Blancos di leg pertama dengan skor 1-1, di mana mereka punya satu keunggulan gol tandang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?