Bekuk Juventus, Stefano Pioli Acungi Jempol Mental Baja AC Milan

admin - Liga Italia

Pemain AC Milan merayakan gol Fikayo Tomori ke gawang Juventus di Stadion San Siro pada lanjutan Serie A 2022/23, Sabtu (8/10/2022) malam WIB.

IDNGoal.news – Manajer AC Milan, Stefano Pioli mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Juventus. Ia menilai timnya tampil dengan apik di laga ini.

Kemarin malam AC Milan kedatangan tamu penting di San Siro. Mereka menjamu Juventus di giornata kesembilan Serie A 2022/23.

Milan berhasil mengamankan kemenangan di depan puluhan ribu Milanisti. Mereka menumbangkan tim asal Turin itu dengan skor 2-0 berkat gol Fikayo Tomori dan Brahim Diaz.

Pioli senang melihat penampilan timnya di laga ini. “Kami sebenarnya mengawali laga dengan membuat kesalahan teknis, namun kali ini kami tidak takut,” buka Pioli kepada Football Italia.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Bisa Lebih Baik

Secara garis besar Pioli mengaku senang dengan performa AC Milan ini. Karena ia menilai timnya tampil dengan ciamik sejak awal laga.

Namun Pioli menilai timnya sebenarnya bisa bermain dengan lebih baik lagi dan seharusnya bisa menang dengan lebih nyaman lagi.

“Hari ini para pemain kami bermain dengan sangat luar biasa dalam hal energi, teknikal dan juga intensitas. Namun saya rasa kami masih bisa bermain dengan lebih baik lagi,” sambung Pioli.

Mentalitas Bagus

Pioli juga senang timnya bisa menang di laga ini. Karena anak asuhnya menunjukkan bahwa mereka punya mental yang kuat, karena di tengah pekan kemarin mereka kalah 3-0 dari Chelsea.

“Saya tahu para pemain saya dengan baik. Saya tahu bahwa mereka akan memberikan reaksi yang bagus usai menelan hasil yang mengecewakan melawan Chelsea,” beber Pioli.

“Saya tidak pernah meragukan kekuatan dan kesatuan tim ini. Kami semua selalu memiliki motivasi yang bagus,” ia menandaskan.

Balas Dendam

Pada tengah pekan nanti, AC Milan punya kesempatan untuk balas dendam kepada Chelsea.

Mereka akan menjamu The Blues di San Siro pada pertandingan pekan keempat Grup E Liga Champions 2022/23.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?