Bekuk Southampton, Thomas Tuchel: Chelsea Layak Dapatkan Tiga Poin!

robin -

Thomas Tuchel

IDNGoal.news – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel merasa gembira dengan kemenangan timnya melawan Southampton kemarin malam. Tuchel menyebut timnya benar-benar layak mendapatkan kemenangan itu.

Duel di Stamford Bridge itu berjalan dengan sengit. Hingga menit 80, kedudukan kedua tim masih sama kuat dengan skor 1-1.

Namun di 10 menit terakhir, Chelsea berhasil meraih kemenangan. Gol Timo Werner dan Ben Chilwell sukses memastikan The Blues meraih poin penuh melawan Southampton.

Tuchel lega timnya bisa meraih kemenangan di laga ini. “Saya rasa kami sangat layak mendapatkan kemenangan ini,” ujar Tuchel kepada laman resmi Chelsea.

Lawan yang Tangguh

Tuchel menyebut bahwa Southampton benar-benar menjadi lawan yang merepotkan bagi timnya di laga ini.

Namun ia menilai Chelsea tetap layak menang karena mereka terus berjuang hingga detik-detik terakhir untuk meraih kemenangan.

“Ini adalah kemenangan yang bagus dan juga pertandingan yang menghibur, karena Southampton adalah tim yang kuat. Menurut saya, kami telah melakukan segalanya agar layak menang di laga ini,”

Bisa Lebih Nyaman

Lebih lanjut, Tuchel menyayangkan satu hal dari kemenangan ini. Ia menilai Chelsea seharusnya bisa menang dengan nyaman dan lebih awal.

“Ya kami mencetak beberapa gol telat di laga ini, namun saya rasa kami bisa memenangkan alga ini dengan lebih cepat,”

“Kami memiliki beberapa peluang bagus di babak pertama, terlepas itu disahkan atau tidak. Namun saya rasa kami memang layak menang,” ujarnya.

Puncak

Kemenangan melawan Southampton ini krusial bagi Chelsea.

The Blues kini memuncaki klasemen sementara EPL dengan raihan 16 poin dari tujuh pertandingan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?