Bela Ronaldo, Fans Man United Ini Sebut Ten Hag Badut!

admin - Liga Inggris

Manajer Manchester United Erik Ten Hag.

IDNGoal.news – Seorang pendukung Manchester United yang juga legenda olahraga kriket asal Inggris, Kevin Pietersen, menyebut Erik Ten Hag sebagai badut karena perlakuannya pada Cristiano Ronaldo dianggap tidak pantas.

Ronaldo terus membuat ulah di Man United. Terbaru, ia meninggalkan lapangan sebelum laga antara United dengan Tottenham berakhir.

Aksinya itu tentu saja tak didiamkan begitu saja oleh Ten Hag. Ia langsung disidang oleh manajer asal Belanda itu.

Ronaldo kemudian didenda oleh MU. Ia juga dibekukan dari tim utama United.

Pietersen tak Mau Fotonya Dipakai MU

Manchester United sebelumnya kedapatan berusaha ikut membantu mempromosikan event Piala Dunia Kriket T20. Mereka melakukannya dengan mengunggah foto legenda olahraga tersebut yang berasal dari Inggris, Kevin Pietersen.

“Ini Piala Dunia T20. Kami menyambut para legenda Kriket, bermain di tempat-tempat ikonik dan bertemu dengan banyak pahlawan di sepanjang tahun.” Tulis Man United.

Akan tetapi unggahan itu langsung mendapat kritikan dari Pietersen. Ia langsung meminta MU untuk menghapus unggahan fotonya.

Alasannya?

Kevin Pietersen mengaku tak sudi fotonya dipakai oleh klub yang ditangani oleh seorang badut. Tentu saja ia merujuk pada bos Manchester United, Erik Ten Hag.

Apa alasannya memanggil Ten Hag badut? Tentu saja karena perlakuannya yang dianggapnya tidak pantas pada legenda klub MU yakni Cristiano Ronaldo.

“Tolong turunkan foto saya? Saya tak mau dihubungkan dengan sebuah klub yang ditangani oleh seorang badut yang benar-benar tidak menghormati pesepak bola terhebat di masa kita. Cristiano adalah BOSS! Badut itu yang tak tak akan diingat siapa pun, harus dibuat sadar!” Tulis Pietersen.

Menurut laporan Goal, pihak MU pun mengalah. Unggahan itu pun akhirnya dihapus.

Alasan Ten Hag Bekukan Ronaldo

Erik Ten Hag sempat angkat bicara terkait alasannya membekukan Cristiano Ronaldo dari skuat utama Manchester United. Ia menegaskan Ronaldo sudah dua kali berulah dan aksinya itu tak boleh dibiarkan tanpa konsekuensi.

“Apa yang saya bicarakan dengannya [Ronaldo] menjadi rahasia di antara kami berdua,” serunya seperti dikutip Manchester Evening News.

“Setelah laga melawan Vallecano, saya sudah berkata kepadanya dan semua pemain kami bahwa tindakannya itu tidak bisa diterima. Ini kali kedua ia melakukan pelanggaran itu, sehingga ia harus menanggung konsekuensinya,” tegas Ten Hag.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?