Belum Ada Tawaran Masuk, Borussia Dortmund Optimistis Bisa Pertahankan Jadon Sancho

robin -

Jadon Sancho

IDNGoal.news – Direktur Borussia Dortmund, Sebastian Kehl sangat yakin bisa mempertahankan Jadon Sancho pada musim depan. Hal itu dikarenakan pihaknya masih belum menerima tawaran untuk Sancho.

Sancho tampil sangat gemilang di Bundesliga musim ini. Pemain Inggris itu berhasil mencetak 17 gol dan membuat 17 assist di liga..

Winger berusia 20 tahun ini tiba di Signal Iduna Park dari Manchester City pada tahun 2017. Ia sekarang sudah dianggap sebagai talenta muda paling menarik di Eropa.

Sancho saat ini diminati sejumlah klub papan atas Eropa. Namun, klub-klub yang menginginkan jasa mantan pemain Manchester City tersebut harus membayar 100 juta euro.

Belum Ada Tawaran

Sancho masih memiliki kontrak hingga 2022 di Signal Iduna Park. Kehl berharap bintang mudanya ini tetap bertahan pada musim depan.

“Memang Jadon Sancho memiliki kontrak jangka panjang. Itu juga benar tentang tidak ada pernyataan spesifik tentang dia saat ini dan tidak ada yang tahu pasar transfer akibat pandemi Covid-19,” kata Kehl kepada Sports Buzzer.

“Kami berharap Jadon Sancho bermain di Dortmund musim depan kami semua sangat senang hal itu mengingat kualitas yang ia berikan kepada tim kami dan perbedaan yang kita buat.”

Percaya Favre

Musim ini, Dortmund harus puas finis berada di belakang Bayern Munchen dengan selisih 13 poin. Kehl memastikan kalau pihak klub masih tetap percaya dengan kinerja pelatih Lucien Favre.

“Diskusi publik tentang [Favre] tidak adil. Pertandingan akan kalah dan kesalahan akan terjadi di masa depan,” lanjutnya.

“Saya sangat suka bagaimana dia menerima hal-hal selama periode virus corona, betapa keras dan berkomitmen dia dari luar.

“Jika kami ingin memiliki kesempatan memenangkan gelar, semuanya harus disatukan dalam satu musim dan Bayern harus banyak melemah.

“Jika Bayern dan kami memiliki konsistensi yang sama, masih ada perbedaan kecil. Itulah sebabnya kualifikasi Liga Champions selalu menjadi hal terpenting bagi kami, karena kami ingin tetap berada di antara 15 tim teratas di Eropa.

“Tentu saja, kami ingin terus memenangkan gelar, menunjukkan wajah yang jauh lebih baik di DFB-Pokal dan, dengan sedikit keberuntungan, juga mencapai perempat final Liga Champions.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?