Belum Berhenti Tambah Amunisi, Arsenal Ramaikan Perburuan Sergej Milinkovic-Savic

admin - Liga Inggris

Sergej Milinkovic Savic

IDNGoal.news – Aktivitas Arsenal di bursa transfer musim panas belum selesai. Meriam London kini ikut meramaikan perburuan gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic.

Arsenal sejatinya telah mengamankan Fabio Vieira untuk memperkuat lini tengah. Teranyar, Arsenal juga berhasil mengamankan tanda tangan penyerang tengah Gabriel Jesus.

Manajer Arsenal Mikel Arteta rupanya belum puas. Satu lagi amunisi baru ingin segera didatangkan ke Emirates Stadium, yaitu Milinkovic-Savic.

Namun, rencana Arsenal tidak akan mudah. Sebelum ikut melakukan perburuan, sudah ada dua tim yang menaruh minat pada gelandang dengan postur 191 cm tersebut.

Langsung Tawar

Keinginan Arsenal mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic tidak main-main. Dalam laporan Il Messaggero via GOAL, kubu Meriam London rupanya telah melayangkan tawaran.

Tawaran pertama yang diberikan sesuai laporan tersebut sebesar 55 juta Euro. Tawaran ini sama dengan tawaran yang sebelumnya dilepaskan Chelsea dan Newcastle United.

Seperti biasa, Lazio mengernyitkan dahi dengan tawaran tersebut. Pihaknya mau saja melepas pemain bintangnya asalkan memenuhi biaya transfer minimal sebesar 80 juta Euro.

Masih Butuh Gelandang

Walaupun baru saja mendatangkan gelandang tengah baru, Arsenal rupanya masih butuh gelandang tengah satu lagi. Sergej Milinkovic-Savic diyakini jadi pemain yang tepat untuk menambah kedalaman skuad Arsenal.

Musim lalu, opsi pemain tengah Arsenal terbatas pada Thomas Partey dan Granit Xhaka. Selain pemanggilan ke timnas, dua pemain ini sulit diganti pemain Arsenal lain apabila menderita cedera.

Fabio Vieira memang pemain yang dibutuhkan Arteta. Hanya saja, kualitasnya masih belum terbukti seperti yang sudah Milinkovic-Savic lakukan selama tujuh musim di Lazio.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?