Belum Genap Setahun, Mesut Ozil Ngambek dan Tidak Betah di Fenerbahce, Kenapa?

robin -

Mesut Ozil

IDNGoal.news – Playmaker flamboyan asal Jerman, Mesut Ozil dikabarkan tengah kesal dan merasa tidak betah di klubnya, Fenerbahce. Ozil pun diklaim ingin hengkang.

Januari lalu, Ozil resmi bergabung dengan Fenerbahce usai sebelumnya sepakat memutus kontraknya bersama Arsenal yang sedianya berakhir pada musim panas kemarin.

Akhir karier Ozil bersama Arsenal berjalan tidak terlalu menyenangkan. Pasalnya, pada paruh pertama musim lalu ia tak masuk skuad The Gunners untuk ajang Premier League dan Liga Europa.

Ozil Tak Betah

Setelah di paruh kedua musim lalu ia bermain 11 kali, Ozil baru membuka akun golnya di Fenerbahce pada laga pekan perdama Super Lig musim ini melawan Adana Demirspor.

Meski demikian, AS mengklaim bahwa Ozil tengah tak bahagia di Fenerbahce karena ia tak pernah dipercaya untuk bermain 90 menit penuh dalam empat laga yang sudah ia lakoni.

Ozil pun dikabarkan sudah tak betah berada di skuad asuhan Vitor Pereira dan berencana hengkang ketika jendela transfer Januari mendatang dibuka.

Ozil Mau ke Mana?

Spekulasi mengenai tujuan selanjutnya Ozil pun mulai mengemuka. Pemain 32 tahun itu dikabarkan membuka peluang untuk bermain di Amerika Serikat atau Qatar.

Baru-baru ini Ozil berpergian ke Qatar dan memicu rumor soal masa depannya. Namun, hal tersebut dibantah oleh sang agen, Erkut Sogut.

“Mesut akan bermain untuk Fenerbahce selama tiga tahun lagi. Biar tidak ada yang meragukannya. Dia pergi ke Qatar untuk negosiasi komersial dan sponsornya sendiri. Itu wajar,”

“Mesut bersedia melakukan apa saja di lapangan untuk memenangkan kejuaraan bersama Fenerbahce.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?