Belum Habis, Harry Maguire Tegaskan Siap Bersaing Jadi Bek Utama Manchester United

admin - Liga Inggris

Harry Maguire dan Luke Shaw ketika membela Manchester United pada musim 2022/2023

IDNGoal.news – Sebuah peringatan diberikan Harry Maguire kepada para bek tengah Manchester United. Bek 29 tahun itu menegaskan bahwa ia masih belum habis dan siap bersaing untuk menjadi bek utama Setan Merah.

Di musim 2022/23 ini, Maguire mendapatkan situasi yang kurang baik. Sang penyerang mulai tersisih dari starting XI MU setelah Erik Ten Hag mendatangkan Lisandro Martinez.

Dini hari tadi, Ten Hag memberikan kesempatan kepada Maguire menjadi starter melawan Charlton Athletic. Sang bek tampil apik di laga itu dan membawa Setan Merah menang dengan skor 3-0.

Maguire senang bisa terlibat lagi di skuat Setan Merah. “Rasanya benar-benar menyenangkan bisa bermain lagi,” ujar Maguire kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

Situasi Kurang Memadai

Maguire menyebut bahwa ia sebenarnya ingin bermain lebih banyak usai Piala Dunia. Namun ia sempat sakit sehingga ia kehilangan kesempatannya.

“Minggu lalu saya bermain melawan Bournemouth. Saya sebenarnya sedikit kurang beruntung pada saat itu,” sambung Maguire.

“Ketika saya kembali dari Piala Dunia, saya sempat sakit agak parah. Itu membuat saya tidak bisa bermain selama satu atau dua minggu.”

Siap Bersaing

Maguire menyebut bahwa saat ini kondisinya sudah jauh membaik. Ia menegaskan bahwa ia siap bersaing dengan bek-bek MU lainnya untuk menjadi starter.

“Saya sudah baikan sekarang dan saya sudah bermain lagi. Saya sudah dua kali diberi kesempatan bermain selama 90 menit,” sambung Maguire.

“Klub ini memiliki banyak bek tengah, dan mereka semua bek tengah yang bagus. Jadi ada kompetisi yang ketat untuk menjadi starter dan saya siap untuk berjuang,” imbuhnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?