Belum Menyerah, Barcelona Kejar Bernardo Silva di Tahun 2023

admin - Liga Inggris

Winger Manchester City, Bernardo Silva

IDNGoal.news – Klub La Liga, Barcelona dilaporkan masih kesengsem dengan Bernardo Silva. Las Azulgrana dilaporkan akan mencoba mendatangkan pemain Manchester City itu di tahun 2023 nanti.

Di bursa transfer musim panas kemarin, Barcelona diketahui mengincar jasa Silva. Manajer mereka, Xavi terang-terangan mengatakan bahwa ia menginginkan kehadiran pemain timnas Portugal itu di timnya.

Silva sendiri juga dilaporkan tertarik pindah ke Barcelona. Namun tim asal Catalunya itu gagal menuntaskan transfer Silva karena masalah ekonomi.

Sport melaporkan Barcelona tidak menyerah begitu saja. Mereka akan mencoba untuk mendatangkan Silva di tahun 2023.

Simak situasi transfer Silva di bawah ini.

Pemain Krusial

Menurut laporan tersebut, Silva jadi pemain incaran utama Xavi di tahun 2023. Ia menilai sang gelandang sangat dibutuhkan sang manajer.

Ia menilai gelandang-gelandang Barcelona kesulitan untuk menerapkan gaya bermain yang ia inginkan. Jadi ia membutuhkan Silva yang ia tahu betul mampu mendikte tempo.

Jadi Xavi meminta Barcelona menyiapkan rencana agar eks pemain AS Monaco itu merapat ke tim mereka di tahun 2023 nanti.

Siapkan Rencana

Menurut laporan yang sama, Barcelona sudah mulai bergerak. Mereka mulai menyiapkan rencana perekrutan Silva.

Mereka dilaporkan secara konstan berkomunikasi dengan agen Silva. Mereka meyakinkan Silva bahwa ia akan pindah ke Camp Nou di tahun depan.

Di sisi lain, Barcelona juga mencoba untuk menyiapkan paket tawaran agar Manchester City kali ini bersedia menjual Silva ke Barcelona.

Harga Mahal

Manchester City memang sudah menekankan bahwa Silva bisa pergi ke Barcelona. Namun mereka menegaskan bahwa Barcelona harus membayar penuh harga sang gelandang.

Juara bertahan Premier League itu dilaporkan meminta tidak kurang dari 80 juta Euro untuk jasa Silva.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?