Belum Sesuai Ekspektasi, Antonio Rudiger Tolak Tawaran Kontrak dari Chelsea

robin -

Antonio Rudiger

IDNGoal.news – Usaha Chelsea untuk mempertahankan Antonio Rudiger kembali menemui jalan buntu. Sang bek dikabarkan kembali menolak tawaran kontrak baru dari manajemen Chelsea.

Sejak musim lalu, Rudiger menjadi pemain yang penting bagi Chelsea. Ia menjadi sosok yang diandalkan Thomas Tuchel di lini pertahanan Chelsea.

Chelsea saat ini dibuat pusing dengan masa depan Rudiger. Sang bek kontraknya akan habis di tahun depan dan ia masih belum mau memperbaharui kontraknya.

Dilansir Bild, Chelsea baru-baru ini memberikan penawaran kontrak baru untuk Rudiger. Namun kontrak itu ditolak sang bek.

Naik Gaji

Menurut laporan tersebut, manajemen Chelsea sudah menawarkan kontrak baru bagi sang bek. Tawaran kali ini dilaporkan lebih besar dari sebelumnya.

Tawaran terbaru manajemen Chelsea bernilai 130 ribu pounds per pekan. Jumlah ini sudah naik cukup banyak dari gaji Rudiger saat ini.

Mereka menilai tawaran itu sudah sepadan dengan performa Rudiger. Sehingga mereka berharap sang bek menerimanya.

Minta Lebih Tinggi

Meski tawaran Chelsea sudah lebih tinggi, namun Rudiger menolaknya. Ia meminta bayaran yang lebih tinggi dari manajemen The Blues.

Rudiger kabarnya minta angka itu dinaikkan lagi sekitar 60 ribu pounds. Jadi ia menerima 190 ribu pounds per pekan di Chelsea.

Manajemen Chelsea dilaporkan menilai angka itu terlalu besar. Sehingga mereka enggan mengabulkan permintaan Rudiger tersebut.

Siap Cabut

Menurut laporan tersebut, Rudiger mulai frustrasi dengan situasi engosiasi kontrak baru ini. Ia menilai Chelsea tidak serius ingin mempertahankannya.

Jadi sang bek kini mulai ambil ancang-ancang untuk cabut. Ada beberapa klub top Eropa yang dikabarkan siap untuk mengamankan jasanya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?