Ben Davies Senang dengan Satu Poin yang Didapatkan Wales di Laga Perdana Piala Dunia 2022

admin - Piala Dunia

Bola.net > Piala Dunia Ben Davies Senang dengan Satu Poin yang Didapatkan Wales di Laga Perdana Piala Dunia 2022 Editor Bolanet | 22 November 2022 08:08 Skuad Wales di Piala Dunia 2022. (c) AP Photo/Ashley Landis Bola.net - Bek timnas Wales, Ben Davies mengakui bahwa timnya memulai laga dengan buruk saat melakoni laga perdana melawan Amerika Serikat pada Selasa (22/11/2022) dini hari WIB. Davies merasa satu poin yang didapatkan Wales di laga perdana Piala Dunia 2022 sudah lebih dari cukup. Wales yang digempur habis-habisan di babak pertama harus tertinggal lebih dulu melalui gol Timothy Weah di menit 36. "Secara realistis, Kami (Wales) harus senang dengan satu poin setelah cara kami memulai pertandingan itu," ujar Davies dikutip dari BBC. by TaboolaSponsored Links Tangerang: dipan yang tidak terjual dapat didistribusikan dengan harga lebih rendah dari sebelumnya Dipan & Sofa | Mencari Iklan Pekerjaan online di USA bisa membayar lebih banyak dari yang anda kira Cari Pekerjaan | Cari Iklan Di babak pertama Wales memang tampil sangat mengecewakan. Selalu ditekan sejak menit awal, The Dragons bahkan tak mampu menciptakan satu tembakan ke arah gawang Amerika Serikat. Namun Wales sangat beruntung memiliki pemain bintang sekelas Gareth Bale. Mantan pemain Real Madrid tersebut berhasil membawa satu poin bagi Wales setelah mencetak gol penyama kedudukan melalui titik putih di menit 82. AS 1-1 Wales: Sesi Foto Tim Mereka Memang Selalu Beda, Gareth Bale sang Penyelamat Ben Davies Senang dengan Satu Poin yang Didapatkan Wales di Laga Perdana Piala Dunia 2022 1 dari 2 halaman Wales Bangkit Di Babak Kedua Ekspresi Gareth Bale usai membobol gawang timnas Amerika Serikat di pertandingan pertama Grup B Piala Dunia 2022, Selasa (22/11/2022)

IDNGoal.news – Bek timnas Wales, Ben Davies mengakui bahwa timnya memulai laga dengan buruk saat melakoni laga perdana melawan Amerika Serikat pada Selasa (22/11/2022) dini hari WIB. Davies merasa satu poin yang didapatkan Wales di laga perdana Piala Dunia 2022 sudah lebih dari cukup.

Wales yang digempur habis-habisan di babak pertama harus tertinggal lebih dulu melalui gol Timothy Weah di menit 36. “Secara realistis, Kami (Wales) harus senang dengan satu poin setelah cara kami memulai pertandingan itu,” ujar Davies dikutip dari BBC.

Di babak pertama Wales memang tampil sangat mengecewakan. Selalu ditekan sejak menit awal, The Dragons bahkan tak mampu menciptakan satu tembakan ke arah gawang Amerika Serikat.

Namun Wales sangat beruntung memiliki pemain bintang sekelas Gareth Bale. Mantan pemain Real Madrid tersebut berhasil membawa satu poin bagi Wales setelah mencetak gol penyama kedudukan melalui titik putih di menit 82.

Wales Bangkit Di Babak Kedua

Menyadari tim asuhannya tampil buruk di babak pertama, Rob Page berhasil membangun semangat bertarung Wales di babak kedua. Hasilnya, Wales mampu mendominasi sisa waktu di babak kedua dengan menciptakan tiga tembakan ke arah gawang Matt Turner.

Ben Davies yang tak ingin melihat tim kebanggaannya kalah akhirnya tampil lebih berani di babak kedua. Davies nyaris mampu menyamakan kedudukan andai sundulannya di menit 63 tidak ditepis Matt Turner.

“Kami menunjukkan banyak nyali dan karakter untuk kembali (di babak kedua) seperti yang biasa Kami lakukan. Kami menunjukkan sisi yang berbeda dari diri kami sendiri dan pada akhirnya Kami mungkin kecewa karena tidak bisa memanfaatkan lebih banyak (peluang) lagi,” terang Davies.

Beruntung Wales mendapatkan hadiah penalti di menit 82 setelah Gareth Bale mendapatkan pelanggaran keras di dalam kotak penalti. Bale yang menjadi eksekutor penalti berhasil menyelamatkan muka Wales dari kekalahan di laga perdana Piala Dunia 2022.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?