Benarkah Barcelona Ingin Rekrut Jules Kounde, Sevilla?

admin - Liga Spanyol

Bek tengah Sevilla, Jules Kounde

IDNGoal.news – Barcelona dilaporkan ingin merekrut bek Sevilla Jules Kounde. Sporting director Sevilla Monchi membantah kalau pihaknya telah mengadakan pembicaraan dengan kubu Blaugrana terkait transfer sang bek.

Kounde membela Sevilla sejak tahun 2019 setelah didatangkan dari Bordeaux. Bek Timnas Prancis itu menunjukkan penampilan yang ciamik di lini pertahanan Los Nervionenses.

Performa apik bek berusia 23 tahun tersebut menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Salah satunya adalah raksasa La Liga, Barcelona.

Barcelona kabarnya tidak main-main dalam upaya perekrutan Kounde. Mereka sedang menyusun rencana untuk merekrut sang bek.

Tak Ada Kontak dengan Barcelona

Monchi pun akhirnya buka suara mengenai rumor yang mengaitkan Kounde dengan Barcelona. Monchi mengaku belum pernah berhubungan dengan Blaugrana.

Xavi memiliki selera yang bagus, menginginkan [Ronald] Araujo dan Kounde sebagai bek tengahnya, mereka akan menjadi duet yang hebat,” kata Monchi kepada Onda Cero.

“Tapi sejauh ini, tidak ada kontak dengan Barcelona.”

Bagaimana dengan Chelsea?

Selain Barcelona, Jules Kounde juga dikaitkan dengan Chelsea. Raksasa Premier League tersebut memang tengah mencari bek tengah baru setelah ditinggal Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Saya tahu Chelsea harus mencari dua bek tengah, dan minat terhadap Kounde datang dari Inggris dan negara lain,” tutur Monchi.

“Saya harus menjadi peramal untuk mengetahui apa yang akan terjadi.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?