Benarkah Manchester United Tengah Berusaha Merekrut Marko Arnautovic?

admin - Liga Inggris

Ekspresi Erik ten Hag pada laga MU vs Brighton di pekan ke-1 Premier League musim 2022/2023

IDNGoal.news – Manajer Manchester United, Erik ten Hag enggan berkomentar banyak terhadap rumor yang menyebut timnya tengah mencoba menggaet penyerang Bologna, Marko Arnautovic.

Manchester United memang masih belum mendapatkan striker anyar pada jendela transfer musim panas ini. Padahal, mereka belum mendapatkan pengganti Edinson Cavani.

Sejauh ini belum ada perkembangan positif dari rencana Manchester United merekrut pemain Ajax, Brian Brobbey dan bintang muda Salzburg, Benjamin Sesko.

Pengakuan Erik ten Hag

Belakangan nama Arnautovic kabarnya masuk radar Manchester United. Meski demikian, Ten Hag tak mau membahas rumor tersebut secara lebih jauh.

“Saya tidak menyebutkan nama karena saya pikir dalam pramusim ini 250 pemain terlibat atau dikaitkan dengan Man United, jadi itu saja,” ujar Ten Hag seperti dikutip Manchester Evening News.

Arnautovic sendiri baru musim 2021/22 kemarin kembali bermain di Eropa setelah sebelumnya sempat dua musim merumput di Liga Super China bersama Shanghai Port.

Stok Striker Manchester United

Lebih lanjut, Ten Hag juga menjelaskan ketersediaan striker di skuadnya. United saat ini hanya memiliki dua striker murni dalam diri Anthony Martial dan Cristiano Ronaldo.

Cederanya Martial dan situasi yang dialami Ronaldo memaksa Ten Hag untuk menurunkan Marcus Rashford sebagai ujung tombak di laga melawan Brighton, Minggu (7/8/2022).

“Kami memiliki dua striker, mungkin yang ketiga, dengan Rashford juga,” tutur Ten Hag.

“Kami menganggapnya sebagai striker, tetapi dia memiliki pramusim yang sangat bagus di sisi kiri dan hari ini dia memiliki dua peluang bagus yang datang dari sisi kiri,”

“Jadi saya pikir itu adalah keputusan yang tepat untuk melakukannya seperti ini. Tapi tipikal 9 tidak tersedia hari ini.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?