Beneran Nih? Sadio Mane Rela Tukar Semua Trofinya Demi Juara Piala Afrika 2021

robin - Uncategorized

Sadio Mane

IDNGoal.news – Penyerang Liverpool Sadio Mane mengaku siap menukar semua trofi juara yang ia miliki agar bisa memenangkan Piala Afrika 2021 bersama Senegal.

Mane pernah berkarir di Prancis, Swiss, dan Inggris. Total ia memperkuat empat klub saja di sepanjang karir sepak bolanya.

Dari empat klub itu, ia berhasil meraih sukses di dua klub saja yakni bersama RB Salzburg dan Liverpool. Ia meraih dua gelar juara bersama Salzburg.

Mane meraih sukses yang lebih besar saat di Liverpool. Ia memenangkan empat gelar juara, termasuk Premier League dan Liga Champions.

Lapar Gelar Juara

Sadio Mane terbilang sukses sebagai pesepak bola. Namun demikian ia menegaskan tak puas dengan semua raihan yang ia miliki sejauh ini.

“Ketika saya masih kecil, mereka memanggil saya Ballonbuwa (penyihir bola), tapi saya selalu lebih seperti Gaynde (singa): kejam, eksplosif, pemburu,” seru Mane seperti dilansir Football365.

“Saya telah berburu sepanjang karir saya, tetapi tidak peduli apa yang saya tangkap – saya masih lapar,” sambung Mane.

Siap Tukar Semua Trofi Demi Piala Afrika 2021

Sekarang ini Sadio Mane sedang tak memperkuat Liverpool. Ia jeda sejenak untuk memperkuat Senegal di Piala Afrika 2021.

Mane pun mengaku ia sangat berharap bisa membawa Senegal meraih gelar di turnamen ini. Bahkan ia pun rela menukar semua trofi juara yang ia miliki demi memenangkannya.

“Orang-orangku sudah lama menunggu. Saya akan menukar semuanya untuk memenangkan yang satu ini. Ini adalah waktu saya. Singa mengaum,” koar Mane.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?