Benzema Kini Merdeka di Madrid, Lega Karena Ditinggal Ronaldo?

robin -

Karim Benzema

IDNGoal.news – Striker Real Madrid Karim Benzema mengaku dirinya kini bebas melakukan apa saja yang ia mau di atas lapangan dan itu tampaknya tak lepas dari kepergian Cristiano Ronaldo.

Benzema sudah membela Madrid sejak tahun 2009 silam. Ia direkrut karena performanya yang tajam bersama Lyon.

Sayangnya di Madrid, Benzema tak bisa sepenuhnya menunjukkan talentanya sebagai bomber kelas dunia. Sebab ia dipaksa mengalah demi Ronaldo.

Benzema bukan target man Madrid. Ia malah diminta jadi pelayan bagi Ronaldo.

Musim Terbaik Benzema

Musim 2020-21 ini, Karim Benzema telah mengemas 24 gol di semua ajang kompetisi. Catatan terbaiknya sebelum ini dalam semusim adalah 32 gol.

Benzema ditanya apakah ini bisa disebut salah satu musim terbaik dalam karirnya di Madrid. Ia mengaku tak terlalu memikirkan hal tersebut karena fokusnya hanya ingin mencetak gol sebanyak mungkin bagi Los Blancos.

“Saya tidak tahu apakah ini musim terbaik saya, setiap tahun saya memulai dari awal dan saya ingin lebih baik dari yang sebelumnya,” serunya pada La Liga TV.

“Sekarang saya sedang mencetak gol dan jika saya dapat terus bekerja untuk membantu tim saya memenangkan poin dan pertandingan, saya akan melakukannya. Yang penting menang,” tegas Benzema.

Benzema Kini Merasa Merdeka

Karim Benzema kini sudah lepas dari bayang-bayang Cristiano Ronaldo. Striker berusia 33 tahun ini pun mengaku ia kini merasa lebih merdeka sebagai seorang penyerang karena ia bisa melakukan apa pun yang ia kehendaki di atas lapangan.

“Saya merasa bebas di lapangan. Saya melakukan apa yang saya inginkan, saya membantu tim di awal permainan, saya menyelesaikannya,” serunya.

“Masih banyak pertandingan tersisa dan liga ini akan ditentukan pada akhirnya. Ini sangat sulit, tetapi kami harus memperlakukan setiap pertandingan seolah-olah ini adalah final,” tandas Benzema.

Karim Benzema sejauh ini telah bermain sebanyak 547 kali bagi Real Madrid di semua ajang kompetisi. Ia mencetak 273 gol dan 141 assist.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?