Benzema Pulih, Ancelotti Optimistis Paceklik Gol Real Madrid Berakhir

robin - Uncategorized

Karim Benzema

IDNGoal.news – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti sangat senang melihat kembalinya Karim Benzema di skuatnya. Ia yakin skuatnya bakal mencetak banyak gol lagi dengan kembalinya sang striker.

Beberapa pekan terakhir Benzema absen dari skuat Real Madrid. Penyerang Timnas Prancis itu mengalami cedera sehingga tidak bisa memperkuat Los Blancos.

Selama Benzema absen, Real Madrid mengalami kesulitan mencetak gol. Sehingga banyak yang mulai cemas performa El Real bakal menurun di sisa musim ini.

Ancelotti tidak menampik bahwa performa timnya tidak begitu impresif selama Benzema absen. “Ya, kami sedang mencoba menyelesaikan masalah ini [minim gol],” ujar Ancelotti di laman resmi Chelsea.

Bakal Membaik

Ancelotti optimistis bahwa paceklik gol Real Madrid bakal segera berakhir. Karena Karim Benzema kini sudah pulih dari cedera.

Ia percaya dengan kehadiran bomber Timnas Prancis itu El Real bisa produktif dalam mencetak gol.

“Kami memang harus lebih tajam di kotak penalti lawan, namun sekarang kami sudah diperkuat kembali oleh Karim,”

Kondisi Mulai Oke

Karim Benzema sebenarnya sudah comeback saat Madrid dikalahkan PSG. Namun pada saat itu performa sang striker masih kurang oke.

Namun Ancelotti menyebut bahwa kondisi Benzema sekarang sudah prima dan siap mencetak banyak gol bagi timnya.

“Karim telah mencetak banyak gol dan membuat banyak assist bagi kami. Dia memang belum sepenuhnya fit saat melawan PSG, namun sekarang kondisinya sudah membaik dan ia akan banyak membantu kami,” ujarnya.

Wajib Menang

Laga melawan Deportivo Alaves pada dini hari nanti merupakan laga yang wajib dimenangkan Real Madrid. Karena saat ini posisi mereka di puncak klasemen tidaklah aman.

Mereka hanya terpaut empat poin dari Sevilla yang berada di peringkat dua.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?