Berani-Beraninya! Cristiano Ronaldo Kesal Selebrasi ‘Siuuu’ Khas Dirinya Ditiru Pemain Ghana

admin - Piala Dunia

Momen selebrasi siuuu Osman Bukari usai mencetak gol di laga Portugal vs Ghana, Piala Dunia 2022

IDNGoal.news – Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo terlihat kesal menyaksikan selebrasi khas dirinya ditiru pemain Ghana dalam laga Grup H Piala Dunia 2022 di Stadium 974, Kamis (23/11/2022).

Ronaldo membuka keunggulan Portugal lewat eksekusi penalti di babak kedua. Meski Ghana sempat menyamakan skor, tetapi Selecao das Quinas berhasil menjauh lagi dan akhirnya menang 3-2.

Berkat kemenangan ini, Portugal pun memuncaki klasemen Grup H. Sementara itu, Ronaldo sendiri mencatatkan rekor sebagai pemain pertama yang selalu mencetak gol di lima edisi Piala Dunia berbeda.

Kekesalan Cristiano Ronaldo

Dalam laga ini, pelatih Fernando Santos memutuskan untuk menarik keluar Ronaldo pada menit ke-88. Hanya semenit kemudian, Portugal justru kebobolan oleh gol Osman Bukari.

Rupanya, Bukari memilih merayakan golnya ini dengan menggunakan gaya melompat, sama persis seperti gaya selebrasi ‘Siuuu’ yang selama ini menjadi trademark Ronaldo.

Ronaldo yang menyaksikan dari bangku cadangan pun kemudian terlihat memasang mimik wajah kesal dengan aksi Osman Bukari tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?