Berbatov Khawatir Rashford Akan Tinggalkan MU

reza - Liga Inggris

Marcus Rashford

IDNGoal.news – Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov mengaku cemas melihat situasi Marcus Rashford di MU. Dia meyakini Rashford mulai mempertimbangkan tawaran beberapa klub lain lantaran sulit mendapatkan menit bermain di bawah bimbingan Jose Mourinho.

Rashford memang kesulitan mendapat kesempatan bermain karena keberadaan Romelu Lukaku di skuat MU. Dia terpaksa mengalah dan beberapa kali bermain di posisi penyerang sayap kiri, yang sebenarnya bukan posisi idealnya.

Saat bermain bersama timnas Inggris, Rashford terbukti mampu tampil gemilang dan menikmati permainannya. Kondisi ini membuktikan bahwa masalah Rashford ada pada taktik MU, yang mungkin memaksa dia untuk mencoba peruntungan di klub lain, Kondisi inilah yang menjadi sumber kecemasan Berbatov.

Sejauh ini, rumor mengatakan Real Madrid mulai mengamati permainan Rashford. Berbatov tak yakin MU mampu mempertahankan Rashford jika klub sekelas Real Madrid sungguh datang dan memberikan penawaran.

Dimitar Berbatov

“Saya tak benar-benar terkejut mendengar rumor soal Marcus Rashford meninggalkan Old Trafford,” ungkap Berbatov kepada express.

“Saya pikir Jose Mourinho harus lebih sering memainkan dia, dia hanya bisa jadi lebih baik dengan pengalaman dan kita bisa melihat betapa baiknya dia bermain untuk tim nasional.”

“Rashford belum benar-benar mencapai puncak permainannya untuk MU musim ini tetapi dia adalah pemain bagus dengan masa depan besar di depannya,”

Sejauh ini Rashford belum pernah bermain penuh selama 90 menit. Dia lebih sering turun dari bangku cadangan atau bermain sejak menit awal tetapi ditarik di tengah laga. Berbatov pun dapat memahami keluhan Rashford.

“Jika dia tak senang dengan kurangnya menit bermain itu, saya bisa memahami jika dia mulai memikirkan beberapa opsinya.”

“Saya akan sangat sedih melihat dia pergi dan MU harus melakukan semuanya untuk menjaga dia tetapi anda bisa melihat banyak pemain yang mengubah haluan ketika nama seperti Real Madrid disebutkan,”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?