Berburu dengan Waktu, Manchester City Tengah Kebut Transfer Jack Grealish

robin -

Jack Grealish

IDNGoal.news – Jawara Premier League, Manchester City dikabarkan tengah melakukan pembicaraan serius dengan Aston Villa perihal rencana transfer Jack Grealish.

Penampilan memukau yang ditunjukkan Grealish bersama Aston Villa musim lalu sukses membuat sederet klub papan atas Premier League kepincut padanya.

Manchester City pun menjadi klub yang serius dengan siap merogoh kocek mereka hingga 100 juta poundsterling atau setara dengan kurang lebih 2 triliun rupiah!

Nego Manchester City dan Aston Villa

Hingga kini masih belum ada kesepakatan yang tercapai antara Manchester City dan Aston Villa soal Grealish. Namun, pembicaraan masih belum berakhir

Dilansir pakar transfer Fabrizio Romano, Manchester City dan Aston Villa saat ini masih melakukan negosiasi intens dengan semua pihak terlibat.

Masalahnya, ada tenggat waktu dalam kasus Grealish ini. Manchester City diklaim hanya memiliki kesempatan sampai akhir pekan ini untuk merampungkan transfer pemain 25 tahun tersebut.

Bisa Perpanjang Kontrak

Jika lewat dari deadline, maka bisa jadi Grealish justru akan menerima proposal perpanjangan kontrak yang diajukan Aston Villa padanya.

Aston Villa memang sudah melayangkan proposal kontrak baru kepada Grealish, tentu saja dengan nilai gaji yang jauh lebih besar dari gajinya saat ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?