Berhasil Rebut Hati Klopp, Origi Segera Diganjar Kontrak Baru

reza - Liga Inggris

Divock Origi

IDNGoal.news – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan akan segera memberikan tawaran kontrak baru kepada striker lapis kedua mereka, Divock Origi.

Origi gabung Liverpool pada musim panas 2015 silam. Sayangnya pemain internasional Belgia itu kesulitan untuk bisa mendapat kesempatan main secara reguler di skuat Jurgen Klopp.

Bahkan Origi sempat dipinjamkan ke VfL Wolfsburg pada musim 2017-18 lalu. Setelah kembali ke Inggris, sempat ada kabar bahwa Origi akan dilepas Klopp. Namun ternyata ia tetap dipertahankan karena Klopp justru melego Danny Ings.

Keinginan Liverpool

Sejak pertengahan musim ini Origi mulai cukup sering mendapat kesempatan bermain sebagai cadangan. Ia pun sempat memberikan kontribusi penting, termasuk gol kemenangan dramatis ke gawang Everton pada Desember lalu.

Dilansir Football Insider, Klopp kabarnya sangat terkesan dengan sikap yang ditunjukkan Origi dalam sesi latihan serta pertandingan.

Klopp pun ingin mempertahankan Origi di skuatnya pada musim depan. Karena itu, Liverpool bersiap memberikan kontrak baru pada pemain 23 tahun tersebut.

Peningkatan Origi

Meski hingga kini masih menjadi pemain lapis kedua, akan tetapi status Origi kini meningkat menjadi pemain cadangan pilihan pertama Klopp.

Origi menyalip Xherdan Shaqiri dan Daniel Sturridge yang kini memang lebih sering sama sekali tak dimainkan sebagai pemain yang masuk di babak kedua.

Origi tercatat tampil dalam sembilan dari 11 laga terakhir Liverpool. Ia juga sempat bermain sebagai starter sebanyak dua kali.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?