Berjasa Antarkan Milan Raih Scudetto, Rebic Malah Mau Dijual

admin - Liga Italia

Penyerang AC Milan, Ante Rebic.

IDNGoal.news – Juara Serie A 2021-22 AC Milan dikabarkan siap untuk melepas Ante Rebic pada musim panas 2022 ini.

Rebic gabung Milan sejak tahun 2019 lalu. Ia awalnya diangkut dari Eintracht Frankfurt dengan status pemain pinjaman.

Milan kemudian memperpanenkan pemain asal Kroasia tersebut. Rebic pun ikut andil dalam kebangkitan Rossoneri dalam dua musim terakhir.

Ia membantu Milan kembali ke Liga Champions. Rebic juga ikut andil membawa Rossoneri meraih Scudetto pada musim kemarin.

Milan Siap Lepas Rebic

Saat ini kontrak Ante Rebic di AC Milan masih tersisa sampai tahun 2025. Namun Rossoneri disebut bisa saja melepasnya pada musim panas 2022 ini.

Kabar tersebut diklaim oleh Corriere dello Sport. Laporan itu menyebut Milan tak akan bergerak aktif untuk melego Rebic.

Namun jika kemudian ada tawaran yang sesuai, Milan siap mendengarkan. Rossoneri sendiri disebut hanya akan bersedia melepas Rebic dengan harga minimal 20 juta euro.

Efek Origi

Laporan itu juga menyebut bahwa salah satu alasan AC Milan membuka peluang melepas Ante Rebic adalah karena lini serang mereka bakal penuh sesak musim depan. Rossoneri memang akan mendatangkan Divock Origi dari Liverpool secara gratis.

Origi disebut sudah mencapai kesepakatan dengan Milan sejak beberapa waktu lalu. Kabarnya ia akan bermain selama empat musim ke depan di San Siro.

Origi disebut bakal merapat ke Milan pada pekan depan. Ia akan menjalani tes medis dan kemudian meneken kontrak di Casa Milan.

Penyerang Incaran Milan Lainnya

AC Milan sendiri kabarnya juga masih mengincar penyerang tengah lainnya pada musim panas ini. Sudah ada dua nama yang masuk bidikan mereka.

Yang pertama adalah striker Sassuolo, Gianluca Scamacca. Yang kedua adalah penyerang Club Brugge, Charles de Ketelaere.

Salah satunya diproyeksikan jadi penyerang jangka panjang Milan. Mereka akan menggantikan Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?