Berpaling dari Darmian, Inter Kini Kejar Cedric Soares

reza - Liga Italia

Cedric Soares

IDNGoal.news – Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan tengah mencoba mendapatkan tanda tangan dari full-back kanan milik Southampton, Cedric Soares pada bursa tranfer Januari ini.

Pos bek kanan memang menjadi salah satu yang ingin dibenahi Inter pada Januari ini. Pasalnya, mereka ragu bisa mengamankan status pemain yang dipinjam dari Atletico Madrid, Sime Vrsaljko menjadi permanen.

Sebelum Soares, Inter sempat mendekati full-back serba bisa Manchester United, Matteo Darmian. Namun tampaknya kini target mereka sudah berganti ke bek internasional Portugal tersebut.

Beberapa hari lalu, Inter kabarnya menyalip Juventus dalam perburuan Darmian. Inter diyakini menawarkan gaji senilai 3,8 juta euro kepada Darmian, lebih tinggi dari tawaran 3,5 juta euro yang diajukan Juventus.

Namun Inter diklaim sudah benar-benar mundur dari pengejaran Darmian karena United meminta uang senilai 6 juta euro sebagai biaya peminjaman Darmian selama enam bulan ke depan, serta 6 juta euro tambahan untuk mempermanenkan status pemain 29 tahun tersebut.

Inter tak berniat untuk membayar 6 juta euro untuk meminjam Darmian hanya selama enam bulan. Terlebih lagi, mereka juga harus membayar penuh gaji Darmian selama dalam masa peminjaman.

Kini seperti dilansir Sky Sport Italia, Inter kabarnya tengah menggelar negosiasi dengan Southampton terkait peluang memboyong Soares ke Giuseppe Meazza.

Soares sejauh ini tampil cukup konsisten semenjak didatangkan Southampton dari Sporting CP dengan nilai transfer 6,5 juta euro pada musim panas 2015 lalu.

Musim ini Soares sudah tampil sebanyak 22 kali dengan menyumbang satu gol dan dua assist bagi Southampton.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?