Bersama Duet Ronaldo-Cavani, Manchester United Diklaim Bakal Semakin Sulit Dibendung

robin -

Edinson Cavani

IDNGoal.news – Legenda Manchester United, Bryan Robson mengaku senang melihat kombinasi Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo di lini serang Manchester United. Ia menilai kedua penyerang ini bakal membuat Setan Merah sulit ditaklukkan.

Pada akhir pekan kemarin, Ole Gunnar Solskjaer memutuskan membuat sebuah perubahan. Ia menurunkan skema tiga bek dengan menduetkan Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo di lini serang MU.

Perjudian Solskjaer itu bisa dikatakan berbuah manis. Pasalnya kedua pemain ini terlihat mampu melengkapi satu sama lain dan mereka sama-sama mencetak gol di laga ini.

Robson mengaku tidak kaget melihat aksi apik duet Cavani-Ronaldo tersebut. “Anda bisa lihat apa yang terjadi ketika dua pemain hebat bermain bersama di atas lapangan,” ujar Robson kepada MUTV.

Ketajaman Teruji

Menurut Robson, kedua striker itu menunjukkan pengalaman dan kualitasnya sehingga mereka sama-sama bisa menjebol gawang Tottenham.

“Anda bisa lihat betapa bekerja kerasnya Cavani di pertandingan kemarin, karena ia selalu seperti itu. Ia memimpin tim ini dari lini serang,”

“Di sisi lain, gol yang dicetak Ronaldo itu merupakan gol kelas dunia. Memang umpan dari Bruno bagus, namun penyelesaian akhir Ronaldo begitu luar biasa,”

Bakal Jadi Pembeda

Robson optimistis bahwa duet Ronaldo dan Cavani ini akan dipertahankan Solskjaer. Ia menyebut kedua pemain ini bakal jadi andalan dan juga pembeda bagi MU di sisa musim ini.

“Anda bisa melihat keduanya punya pengertian yang baik satu sama lain. Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan dan saya rasa skema ini bekerja dengan baik,”

“Ronaldo dan Cavani mampu bekerja sama dengan baik, dan dengan kehadiran Bruno di belakang mereka, keduanya akan dapat banyak pasokan peluang,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United ditunggu sebuah laga krusial dini hari nanti.

Mereka akan berhadapan dengan Atalanta di pertandingan keempat fase grup UCL 2021/22.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?