Bersama Harry Maguire, Victor Lindelof Optimistis Pertahanan MU Bakal Sulit Ditembus

robin -

Harry Maguire

IDNGoal.news – Bek Manchester United, Victor Lindelof mengaku sangat enjoy bisa bermain bersama Harry Maguire musim ini. Lindelof menyebut bahwa kombinasinya dengan sang kapten akan semakin membaik dan membuat pertahanan MU semakin rapat.

Pada musim panas kemarin, Manchester United membuat kehebohan di bursa transfer. Mereka memecahkan rekor transfer bek termahal dengan merekrut Harry Maguire dari Leicester City.

Kedatangan Maguire perlahan tapi pasti mulai menunjukkan dampak yang besar bagi pertahanan United. Maguire yang diduetkan bersama Victor Lindelof mulai membuat pertahanan MU sulit dibobol oleh tim lawan.

Lindelof sendiri mengaku enjoy bermain bareng Maguire. “Saya merasa sangat senang bisa banyak bermain bersama Harry musim ini,” buka Lindelof kepada situs resmi Manchester United.

Saling Memahami

Lindelof menilai bahwa kerja sama-nya dengan Maguire semakin lama semakin membaik. Ini dikarenakan mereka sudah lebih memahami satu sama lain setelah bermain bersama cukup sering musim ini.

“Saya rasa sangat penting bagi seorang bek bermain bersama pasangannya untuk waktu yang lama. Karena anda bisa saling belajar satu sama lain.”

“Semakin sering anda bermain, maka anda akan berkembang semakin membaik sebagai seorang pemain. Jadi kami bisa saling membantu dan itu membuat tim kami mendapatkan beberapa hasil yang bagus.”

Bisa Lebih Baik

Lindelof juga menegaskan bahwa duetnya dengan Maguire masih belum mencapai level terbaik mereka. Ia percaya bahwa ia dan Maguire masih bisa tampil lebih baik di lini pertahanan MU.

“Saya rasa kerjasama kami sudah berkembang belakangan ini. Sebelum libur ini, kami bermain dengan baik dan mencatatkan banyak clean sheets.”

“Musim ini saya bermain dengan bek lainnya dan kami memiliki banyak bek yang bagus dan saya senang bermain dengan yang lain. Namun saya paling banyak bermain Harry musim ini dan rasanya begitu luar biasa.” ujarnya.

Performa Apik

Sebelum musim 2019/20 ditangguhkan karena virus corona, pertahanan MU menunjukkan performa yang impresif.

Dari 11 laga terakhir mereka, gawang United hanya kebobolan dua gol saja.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?