Bersama Pogba, Varane Optimistis Hadirkan Trofi Juara untuk Manchester United

robin -

Raphael Varane

IDNGoal.news – Raphael Varane merasa girang bisa satu klub dengan Paul Pogba di Manchester United. Ia percaya bahwa kombinasinya dengan sang gelandang bisa menghadirkan banyak trofi juara untuk Setan Merah.

Varane resmi menjadi pemain Manchester United di musim panas ini. Ia ditebus dari Real Madrid dengan bayaran sebesar 50 juta Euro di musim panas ini.

Di MU Varane dipertemukan dengan kompariotnya, Paul Pogba. Varane dan Pogba merupakan dua aktor penting di balik keberhasilan Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

Varane merasa sangat antusias bisa satu tim dengan Pogba. “Saya sangat senang bisa bermain dengan Paul di Premier League,” ujar Varane kepada laman resmi MU.

Ambisi Besar

Varane menyebut bahwa ia dan Pogba memiliki ambisi besar. Ia yakin bermodal ambisi itu mereka bisa menghadirkan banyak trofi juara bagi Setan Merah.

“Saya sudah mengenal Paul sejak lama sekali. Kami masuk Timnas Prancis bersamaan dan ia adalah pemain yang hebat,”

“Saya rasa ia adalah pemain yang ambisius dan begitu pulsa saya. Jadi kami siap bekerja keras agar kami bisa memenangkan banyak trofi juara,”

Sosok Positif

Varane juga mengaku nyaman bisa bermain dengan Pogba. Karena ia menilai Pogba adalah pemain yang memancarkan aura positif.

“Saya rasa Paul adalah pribadi yang sangat positif dan ia memiliki energi yang bagus. Ia memotivasi para pemain di ruang ganti dan juga di lapangan dengan energinya itu,”

“Kami memiliki karakter yang berbeda, namun kami melengkapi satu sama lain. Saya rasa penting bagi sebuah tim memiliki beragam tipe pemimpin dan karakter,” ujarnya.

Nomor Punggung

Varane sudah memilih nomor pungugngnya di Manchester United.

Ia akan mengenakan nomor 19 di MU.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?