Bertahan Atau Pergi Saja? Ini Pesan Luis Suarez untuk Lionel Messi

robin -

Lionel Messi

IDNGoal.news – Bomber Atletico Madrid Luis Suarez menyarankan pada Lionel Messi agar ia bertahan saja di Barcelona.

Masa depan Messi saat ini masih belum jelas. Kontraknya di Barcelona akan berakhir pada Juni 2021 ini.

Namun Messi belum memberikan isyarat apakah ia akan bertahan. Namun tak ada tampak pula ada gelagat bahwa ia akan cabut dari Camp Nou.

Pihak Barcelona sendiri sudah jelas menyatakan mereka tak akan membiarkan Messi pergi. Mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa mempertahankan pemain 33 tahun tersebut.

Saran Suarez untuk Messi

Luis Suarez adalah pemain yang dekat dengan Lionel Messi selama di Barcelona. Mereka sangat akrab setelah bermain bareng selama enam tahun.

Suarez cabut dari Barcelona pada musim panas 2020 lalu. Ia kini bermain di Atletico Madrid.

Suarez tak menyembunyikan fakta bahwa ia merasa kecewa karena dibuang begitu saja dari Camp Nou. Meski demikian, ia hanya merasa kecewa pada beberapa individu tertentu saja dan bukan pada Barcelona secara keseluruhan.

Maka dari itu, ia pun bersedia membantu Barcelona untuk membujuk Messi agar mau bertahan di Camp Nou.

“Sebagai teman dan penggemar, saya akan senang, saya akan menyukainya, dan saya akan merekomendasikan dirinya untuk terus bermain di Barcelona,” serunya pada El Partidazo de COPE.

Tak Ada Petunjuk Soal Masa Depan Messi

Luis Suarez memang dekat dengan Lionel Messi. Meski demikian pemain asal Uruguay itu mengaku ia sama sekali tak tahu menahu apakah Messi sudah membuat keputusan terkait masa depannya atau belum.

“Apa ia sudah memberitahu saya bahwa ia akan bertahan? Belum.”

Lionel Messi sendiri sebelumnya mengatakan bahwa ia baru akan membuat keputusan pada musim panas. Dan jika pada akhirnya ia pergi dari Barcelona, PSG dan Manchester City dikabarkan siap untuk menampungnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?