Bertahan, Edinson Cavani Bakal Naik Gaji di Manchester United

robin -

Edinson Cavani

IDNGoal.news – Manajemen Manchester United nampaknya tengah mengupayakan agar Edinson Cavani bertahan di Old Trafford. Salah satu cara yang mereka tempuh adalah memberikan kenaikan gaji bagi sang striker.

Cavani bergabung dengan Manchester United di musim panas tahun lalu. Di musim perdananya, ia tampil dengan mengesankan di lini serang Setan Merah.

Kontrak sang striker akan berakhir di musim panas nanti. Sementara beredar kabar bahwa Boca Juniors ingin memboyong sang striker.

The Sun mengklaim bahwa Manchester United tidak akan membiarkan itu terjadi. Mereka diberitakan tengah mengupayakan agar sang striker tetap bertahan di Old Trafford.

Pemain Krusial

Menurut laporan tersebut, mempertahankan Cavani menjadi salah satu prioritas Manchester United di musim panas ini.

Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer sudah meminta ke manajemen untuk mempertahankan sang striker. Karena ia menilai Cavani memberikan kontribusi yang besar.

Langkah mempertahankan Cavani ini akan krusial, karena dana belanja MU di musim panas nanti akan sangat terbatas, sehingga mereka harus mengubah rencana belanja jika Cavani pergi.

Naik Gaji

Laporan itu mengklaim salah satu cara MU untuk mempertahankan Cavani adalah dengan menaikkan gajinya.

Saat ini Cavani memiliki gaji yang cukup besar di MU. Ia mendapatkan bayaran 200 ribu pounds per pekan.

Jika ia bertahan, MU akan menaikkan gajinya menjadi 250 ribu pounds per pekan. Itu menjadikannya salah satu pemain dengan gaji tertinggi di United saat ini.

Siap Bertahan

Menurut gosip yang beredar, Cavani sekarang kian mantap bertahan di Manchester United.

Sang striker dilaporkan bahagia di MU dan siap bertahan untuk satu tahun lagi di Old Trafford.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?