Bertepuk Sebelah Tangan! Keinginan Cristiano Ronaldo Jadi Pelatih Tak Direstui MU

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Hasrat Cristiano Ronaldo untuk menjadi pelatih di Manchester United baik saat ini atau selepas pensiun nanti dikabarkan tak mendapat lampu hijau dari klub raksasa Premier League tersebut.

Manchester United berhasil memulangkan Ronaldo ke Old Trafford pada jendela transfer musim panas kemarin. Pemain asal Portugal itu direkrut dari Juventus dengan biaya 15 juta euro plus biaya tambahan 8,5 juta euro.

Ronaldo pun langsung memamerkan ketajamannya dengan mencetak sembilan gol dalam 11 laga di semua kompetisi, termasuk dua gol ke gawang Atalanta tengah pekan kemarin.

Hasrat Cristiano Ronaldo

Di Manchester United, Ronaldo mendapat kontrak berdurasi dua tahun. Namun, banyak pihak yang meyakini bahwa CR7 yang kini berusia 36 tahun bisa tetap bermain hingga usia 40 tahun.

Beberapa waktu lalu, Ronaldo diklaim diklaim tak memiliki niat untuk meninggalkan Manchester United ketika nanti tiba waktunya bagi dia untuk gantung sepatu.

Ronaldo rupanya ingin menjadi pelatih di Manchester United, yang bisa saja membuatnya akan melatih sang buah hati, Cristiano Ronaldo Jr. alias Cristianinho di tim muda Setan Merah.

Tak Ada Restu untuk Cristiano Ronaldo

Kini seperti dilansir Daily Star, Manchester diklaim tak memiliki keinginan untuk mendiskusikan peran lain untuk Ronaldo selain sebagai pemain.

Petinggi Manchester United menegaskan bahwa Ronaldo dipulangkan ke Old Trafford hanya untuk menjadi pemain dalam beberapa musim ke depan.

Beberapa waktu lalu, Ronaldo mencuri perhatian ketika terlihat beberapa kali berdiri untuk memberikan arahan kepada pemain United pada laga melawan Young Boys.

Bukan kali itu saja Ronaldo ikut ‘berlagak’ menjadi pelatih. Ia juga melakukannya pada partai final Euro 2016 silam, di mana kala itu Portugal menjadi juara.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?