Berubah Pikiran, Dani Ceballos Indikasikan Bakal Tinggalkan Real Madrid

robin -

Dani Ceballos

IDNGoal.news – Sebuah kejutan dibuat oleh Dani Ceballos. Playmaker asal Spanyol itu mengakui bahwa ia bisa meninggalkan Real Madrid di musim panas nanti.

Pemain berusia 23 tahun itu saat ini menjadi pemain surplus di skuat Real Madrid. Alhasil ia dipinjamkan ke Arsenal mulai musim panas kemarin agar mendapatkan jam bermain.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta diberitakan ingin mempermanenkan sang playmaker. Namun Ceballos beberapa kali mengatakn bahwa ia berambisi untuk kembali dan meraih kesuksesan di Real Madrid.

Namun Ceballos nampaknya berubah pikiran mengenai masa depannya tersebut. “Saya punya target untuk bermain di Euro dan juga Olimpiade,” beber Ceballos kepada Canal Sur.

Cari Klub yang Tepat

Ceballos mengakui bahwa untuk bermain di dua kompetisi bergengsi tersebut ia harus mendapatkan jam bermain yang reguler.

Ia secara tersirat mengatakan bahwa ia mungkin tidak bisa mendapatkan kesempatan itu di Real Madrid sehingga ia membuka diri untuk pindah ke klub yang berani memberikannya jaminan.

“Untuk bisa bermain di dua kompetisi itu, saya harus mencari tim yang menilai saya sebagai pemain yang penting.”

Biarkan Mengalir

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai masa depannya, Ceballos memilih untuk tidak terlalu banyak bicara.

Ia hanya menekankan bahwa ia terbuka dengan semua kemungkinan yang terjadi dan ia fokus untuk pekerjaannya saat ini.

“Soal masa depan saya masih lama dan kita tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi dalam satu setengah bulan. Namun sekarang kami fokus untuk pertandingan tunda melawan Manchester City di tanggal 17 nanti.” ujarnya.

Kontrak Panjang

Kontrak Ceballos bersama Real Madrid sendiri masih cukup panjang.

Ia akan menjadi pemain Los Blancos hingga tahun 2023.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?