Better Call Saul! Skuad Chelsea Makin Gokil Nih

robin -

Saul Niguez

IDNGoal.news – Chelsea disebut telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid terkait transfer Saul Niguez di deadline day kali ini. Saul akan bergabung dengan status pinjaman.

Spekulasi soal masa depan Saul memang sudah dimulai sejak awal bursa transfer. Kabarnya gelandang Spanyol ini sudah mengambil keputusan bulat untuk meninggalkan klub.

Saul terus dihubungkan dengan beberapa klub Premier League, termasuk Manchester United, tapi justru Chelsea yang berhasil mendapatkannya.

Kedatangan Saul sekaligus jadi penutup transfer Chelsea musim panas ini. The Blues siap memasuki musim baru dengan skuad luar biasa.

Tuntaskan transfer Saul

 

Transfer Saul beres tepat sebelum tenggat transfer musim panas ini. Situasinya sempat sulit, tapi akhirnya Chelsea berhasil memenuhi permintaan Atletico.

Chelsea akan membayar 4 juta euro untuk biaya pinjaman musim ini dan memiliki opsi pembelian permanen senilai 30 juta euro.

Saul tidak mempersulit situasi, sebab sejak awal dia memang tertarik hengkang ke Premier League. Bergabung dengan Chelsea adalah mimpi yang terwujud.

Kualitas Saul tidak perlu diragukan lagi. Dia telah menempuh lebih dari 300 penampilan untuk Atletico sejak masuk ke tim inti pada tahun 2012 lalu.

Semakin tangguh!

Kedatangan Saul bakal menambah opsi lini tengah Chelsea. Thomas Tuchel bisa mengutak-atik susunan permain The Blues untuk musim 2021/22 ini.

Chelsea yang sekarang sudah terbukti sangat kuat. Kedatangan Saul akan membuat mereka lebih kuat lagi.

Saul diyakini tidak akan kesulitan beradaptasi di Premier League. Dia sudah terbiasa dengan permainan fisik dan tahu caranya membangun pertahanan tangguh.

Musim ini, Chelsea patut diwaspadai sebagai salah satu calon kuat juara.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?