Bilang Messi Lebih Baik dan Hanya Ada Ronaldo Fenomeno, Cassano Dapat WA dari CR7

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Antonio Cassano mengaku pernah mendapat pesan WhatsApp dari Cristiano Ronaldo. Pesan itu dikirim Ronaldo usai Cassano menyebut Lionel Messi lebih baik darinya dan hanya ada satu Ronaldo (yang berasal Brasil).

Cassano belakangan sering membuat komentar yang pedas tentang sepak bola Italia dan dunia. Cassano rutin mengeluarkan pendapatnya dalam sebuah acara bersama mantan rekan bermainnya Christian Vieri, BoboTV.

Cassano pernah mengkritik Juventus, Jose Mourinho, hingga Gigio Donnaurumma. Cassano juga pernah menyebut Ronaldo tidak lebih baik dari Lionel Messi. Bagi eks pemain Real Madrid itu, Messi adalah pemain terbaik dunia.

Pernah di-WA Ronaldo

Rupanya, Cristiano Ronaldo mendengar pembicaraan Cassano dan memberi respon. Menurut Cassano, Ronaldo meminta dirinya untuk lebih menaruh rasa hormat atas apa yang sudah dia capai dan lakukan di sepak bola.

“Cristiano mengirim pesan lewat WhatsApp dan meminta lebih banyak rasa hormat setelah semua yang dia menangkan, semua gol yang dia cetak dan untuk apa yang dia wakili,” kata Cassano pada BoboTV.

“Saya tidak takut untuk mengatakan yang sebenarnya, saya akan menghadapi siapa pun di dunia, dari Paus hingga orang terakhir di bumi.”

“Saya bilang pada Cristiano Ronaldo bahwa bukan tidak sopan untuk mengatakan bahwa hanya ada satu Ronaldo dan itu adalah Fenomeno, dan bahwa Messi jauh lebih baik daripada dia. Itu bukan rasa tidak hormat,” tegas Cassano.

Fakta

Cassano tidak melihat pendapatnya sebagai sebuah opini. Eks penyerang Timnas Italia itu merasa pernyataan yang dibuat adalah fakta. Cassano merasa Messi memang jauh lebih baik dari Ronaldo.

“Saya mengatakan yang sebenarnya, fakta,” katanya.

“Saya menelepon Gigi Buffon dan bertanya apakah dia telah memberikan nomor saya kepada seseorang. Dia mengkonfirmasi bahwa dia memberikan nomor saya kepada jurnalis di Juventus dan dia memberikannya kepada Ronaldo,” katanya.

‘Saya Punya Banyak Uang’

Cassano melanjutkan apa isi pesan yang dikirim Ronaldo padanya. Menurut sosok yang dulu mendapatkan julukan Fantantonio itu, Ronaldo membandingkan apa yang sudah dicapainya sebagai pemain sepak bola. Termasuk soal uang.

“Ronaldo mengirimi saya pesan yang mengatakan: ‘Saya punya banyak uang, saya telah mencetak lebih dari 750 gol. Anda hanya mencetak 150 sepanjang karier Anda’. Saya bilang apa yang saya pikirkan dan itu hanya pendapat pribadi,” katanya.

“Mengapa Ronaldo melakukan hal seperti itu. Ronaldo memiliki segalanya, dia harus hidup tenang, tenang dan santai daripada mendengarkan apa yang orang katakan tentang dia. Dia harus mengikuti contoh Lionel Messi, yang tidak peduli apa kata orang,” tutup Cassano.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?