Bintang Liverpool Luis Diaz Ngaku Hampir Mati Saat Pertama Kali Jumpa Lionel Messi

admin - Liga Inggris

Pemain Liverpool, Luis Diaz

IDNGoal.news – Bintang Liverpool Luis Diaz selalu menganggap Lionel Messi sebagai referensi. Karena itu, Diaz mengaku sangat terkejut saat bertemu kapten Argentina tersebut untuk pertama kalinya.

Diaz menjadi pemain baru Liverpool pada musim dingin 2022. Pemain berusia 25 tahun itu diboyong dari Porto dengan mahar mencapai 47 juta Euro.

Semenjak itu, Diaz sudah mencatatkan 38 penampilan bersama Liverpool di seluruh ajang. Pemain timnas Kolombia itu juga sudah melesakkan sepuluh gol dan delapan assist.

Saat ini Diaz sedang menjalani pemulihan cedera lurut. Dia dikabarkan paling cepat baru pulih di awal tahun 2023 nanti.

Hampir Mati

Luis Diaz menganggap Messi adalah panutan terbaiknya. Karena itu, dia mengaku sangat terkejut saat bertemu bintang PSG tersebut untuk pertama kalinya.

“Saya hampir mati, saya hampir mengatakan ‘Saya mencintai Anda’ dan segalanya, haha!” kata Diaz kepada Majalah SoHo soal pertemuan pertamanya dengan Messi.

“Sungguh, ia selalu menjadi referensi saya. Idola besar saya adalah Ronaldinho, tapi sejak dia pensiun saya tidak pernah bisa bermain melawannya. Pada hari saya bertemu dengannya, saya benar-benar akan mati!

Berpapasan dengan Messi

Diaz juga menceritakan kalau dirinya pertama kali berpapasan dengan pemenang Ballon d’Or tujuh kali itu saat bertugas internasional.

“Saya suka Messi. Pertama kali saya kontak dengan dia adalah dalam pertandingan Kolombia di Barranquilla, tapi saya tidak tampil sebagai starter; saya baru masuk di tim nasional,” lanjutnya.

“Dan, kemudian saya bertemu dengannya di Copa America dua tahun lalu dan itu adalah emosi yang besar.”

Punya Kaus Messi

Diaz belum pernah bertukar kaus dengan Messi. Meski begitu, dia mengaku sudah memiliki salah satu kaus pemain berjuluk La Pulga tersebut.

“Saya belum bertukar kaus dengannya,” terangnya.

“Tapi, saya sudah memilikinya, saya memintanya melalui pemain lain, dia menandatanganinya untuk saya dan segalanya, dia meletakkannya ‘dengan kasih sayang untuk Luis’. Hidup saya sudah beres dengan kaus itu!”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?