Bintang Muda Manchester United Bela Harry Maguire, Sebut Para Pengkritiknya Sebagai Idiot

admin - Liga Inggris

Kapten Manchester United Harry Maguire.

IDNGoal.news – Bintang muda Manchester United, Brandon Williams memberikan pembelaan terhadap kapten timnya, Harry Maguire yang kerap menjadi sasaran kritik di media sosial, bahkan oleh fans Setan Merah sendiri.

Performa Maguire di Manchester United kerap dikritik bahkan sejak musim lalu. Maguire lagi-lagi menjadi sasaran kritik bahkan cemoohan di awal musim ini.

Kini, Maguire bahkan tergusur ke bangku cadangan karena Erik ten Hag lebih memilih untuk memainkan duet Lisandro Martinez dan Raphael Varane di jantung pertahanan.

Pembelaan Brandon Williams

Banyaknya kritik yang dialamatkan kepada Maguire di media sosial membuat Williams ikut merasa gerah. Pemain 22 tahun itu membeberkan fakta yang sebenarnya tentang sosok Maguire.

“Orang-orang tidak mendengarkan dunia luar. Harry akan berlatih 100 persen setiap hari,” ujar Williams kepada Sportsman.

“Harry akan menunjukkan performa terbaik, entah ketika dia menjadi starter, entah ketika mengawali laga di bangku cadangan, 100 persen,”

“Kami tidak peduli dengan dunia luar karena satu-satunya hal yang penting adalah pendapat di dalam. Pendapat di dalam adalah yang paling penting.” tegasnya.

Pengkritik Harry Maguire Idiot

Lebih lanjut, Williams bahkan menyebut para warganet yang ramai-ramai mengkritik dan bahkan mengejek Maguire di media sosial sebagai idiot.

“Jika Anda melakukannya dengan baik dalam latihan, siapa idiot kecil yang duduk di Twitter yang akan memberi tahu Anda bahwa Anda tidak boleh menjadi starter. Siapa dia? Saya benar-benar tidak mengerti. Harry adalah teman terbaik. Kapten top dan pemain top. Dia akan memiliki karier yang hebat,” tutur Williams.

“Dia sudah memiliki karier yang hebat. Dia berada di batu loncatan dan dia akan mencapai puncak di mana dia ingin berada. Dia sudah di atas. Dia kapten Manchester United. Saya bermimpi untuk menjadi seperti itu suatu hari dan dia sudah melakukannya.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?