Bintang Newcastle Mengaku Tetap Bangga Meski Kalah Lawan 12 Pemain Chelsea, Netizen Ikutan Nyinyir!

admin - Liga Inggris

Duel Chelsea vs Newcastle di laga pekan ke-29 Premier League 2021-22 di Stamford Bridge

IDNGoal.news – Pemain Newcastle, Isaac Hayden menyindir kepemimpinan wasit kala timnya mengalami kekalahan 0-1 dari tuan rumah Chelsea, Minggu (13/3/2022) malam WIB.

Dalam laga Premier League 2021/22 pekan ke-29 ini, Newcastle harus menelan kekalahan akibat gol tunggal yang dicetak Kai Havertz pada menit ke-89.

Bagi Newcastle, kekalahan ini sekaligus mengakhiri rentetan tren tak terkalahkan mereka yang sebelumnya sudah berjalan sembilan pertandingan.

Kontroversi Chelsea vs Newcastle

Para pemain Newcastle jelas kesal dengan wasit David Coote. Pasalnya, mereka menilai bahwa Havertz seharusnya diganjar kartu merah lebih dahulu kala menyikut Dan Burn.

Tak hanya itu, para pemain Newcastle juga tak senang ketika mereka tak mendapat hadiah penalti ketika jersey Jacob Murphy ditarik Trevoh Chalobah di kotak terlarang.

Manajer Newcastle, Eddie Howe pun menyuarakan rasa kecewa dirinya terhadap kepemimpinan wasit, terutama dalam insiden duel Chalobah dan Murphy di kotak penalti.

Nyinyiran Isaac Hayden

Seusai pertandingan, akun Twitter resmi Newcastle mengunggah foto tim di Stamford Bridge, dilengkapi dengan caption, “Banyak yang bisa dibanggakan dari hari ini. Tak beruntung, guys,”

Hayden pun menjawab unggahan ini dengan tulisan bernada nyinyiran terhadap kepemimpinan perangkat pertandingan dari pertandingan tersebut.

“Performa bagus dari anak-anak melawan 12 orang hari ini. Bangga membela klub ini adalah sebuah pernyataan yang meremehkan,” tulis Hayden.

Netizen di media sosial Twitter pun ikut bersuara terkait kontroversi di laga Chelsea vs Newcastle ini. Berikut beberapa di antaranya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?