Bisakah Liverpool Meraih Quadruple Musim Ini? Jose Enrique: Kenapa Nggak?!

admin - Liga Inggris

Selebrasi para pemain Liverpool

IDNGoal.news – Mantan pemain Liverpool, Jose Enrique merasa cukup yakin dengan peluang pasukan Jurgen Klopp untuk menggondol empat trofi juara sekaligus pada musim 2021/22 ini.

Beberapa waktu lalu, Liverpool sukses meraih trofi pertama mereka musim ini, yakni Carabao Cup. Kesuksesan ini didapat setelah The Reds mengalahkan Chelsea lewat adu penalti di partai final.

Saat ini Liverpool masih bersaing ketat di dengan Manchester City di papan atas Premier League. Selain itu, Mohamed Salah cs juga akan bermain di perempat final Liga Champions dan Piala FA.

Keyakinan Jose Enrique

Liverpool pun masih berpeluang untuk menambah jumlah trofi mereka musim ini, dan bahkan menyapu bersih semua empat gelar yang mungkin diraih dalam satu musim.

Jika Liverpool mampu melakukannya, maka mereka akan menjadi tim Inggris pertama sepanjang sejarah yang meraih quadruple alias empat gelar sekaligus dalam satu musim.

Enrique pun merasa cukup yakin Liverpool memiliki kapasitas untuk mewujudkan hal tersebut. “Pertanyaannya kenapa tidak?” ujar Enrique kepada SPORTbible.

Harapan Jose Enrique

Enrique pun mengaku dirinya akan sangat senang jika Liverpool mampu menambah satu trofi lagi. Namun, jika tiga trofi tersisa bisa disapu bersih, maka itu akan menjadi sebuah sejarah tersendiri.

“Sejujurnya jika mereka memenangkan Liga Champions dan Premier League, saya akan senang dengan salah satunya,” tutur Enrique.

“Mereka memiliki kesempatan untuk membuat sejarah dan memenangkan semuanya. Kenapa tidak?” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?