Bisnis Ideal PSG: Lepas Kylian Mbappe ke Real Madrid, Lalu Beli Harry Kane

robin -

Kylian Mbappe

IDNGoal.news – Pandit sepak bola Inggris, Jason Cundy, mengatakan bahwa PSG harusnya tidak menolak tawaran Real Madrid untuk Kylian Mbappe. PSG kemudian memakai uang dari transfer itu untuk membeli Harry Kane.

Masa depan Mbappe telah menjadi spekulasi sejak akhir musim 2020/2021 lalu. Mbappe memutuskan menolak kontrak baru dari PSG. Mbappe menimbang peluang pindah ke klub impian masa kecilnya, Real Madrid.

PSG sendiri berupaya keras untuk bisa menahan Mbappe di skuad. PSG cukup percaya diri bisa mempertahankan Mbappe. Apalagi, mereka telah mendatangkan Lionel Messi untuk membangun skuad super yang bisa memenuhi ambisi Mbappe.

Terima saja, PSG!

Real Madrid, menurut beberapa media top Eropa, telah melakukan pendekatan pada PSG untuk transfer Mbappe. Los Blancos siap membayar sangat mahal, 160 juta euro, untuk Mbappe. Tapi, belum ada jawaban pasti dari pihak PSG.

“Jika Anda ditawari uang ini untuk pemain yang memiliki kontrak kurang dari satu tahun, dan Anda menolaknya, itu tidak masuk akal secara bisnis,” kata Jason Cundy pada talkSPORT.

“Mbappe akan pergi, dia akan berusaha keras, dan hubungan antara pasangan itu sepertinya bisa hancur total,” kata Jason Cundy.

Jual Mbappe, Lalu Beli Kane

PSG bakal mendapat dana besar dari saga transfer Mbappe ke Real Madrid. Kata Jason Cundy, dengan dana yang didapat itu, PSG bisa membeli Harry Kane. Tottenham mungkin akan melepas Kane jika pembelinya adalah klub dari luar Inggris.

“PSG harus mengambil uangnya [dari Mbappe] dan mereka harus merekrut Kane,” kata Jason Cundy.

“Jika mereka ingin pergi dan merekrut seseorang sekarang, mereka benar-benar ingin menggantikannya, Kane adalah pemain terbaik yang bisa mereka beli saat ini. Satu-satunya masalah adalah apakah Kane ingin pergi ke PSG,” tutup Jason Cundy.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?