Blak-blakan Willian: Saya Tidak Bahagia di Arsenal

robin -

Willian

IDNGoal.news – Sebuah pernyataan mengejutkan dikeluarkan Willian. Winger Corinthians itu mengaku tidak bahagia bermain di Arsenal sehingga ia memutuskan cabut.

Tahun lalu, Arsenal membuat sebuah manuver transfer yang unik. Mereka berhasil membajak Willian dari Chelsea dengan status sebagai free agent.

Namun hanya satu tahun di Arsenal, Willian memutuskan untuk cabut. Ia memutus kontraknya dengan Arsenal agar bisa bergabung dengan klub Brasil, Corinthians.

Ketika ditanya alasannya cabut dari Arsenal, begini jawaban sang winger. “Saya benar-benar mempertimbangkan masak-masak sebelum memutuskan untuk pergi,” ujar Willian kepada Corinthians TV.

Tidak Bahagia

Willian membeberkan alasan mengapa ia memutuskan kontraknya lebih cepat. Ia mengaku cabut karena sudah tidak merasa bahagia di Arsenal.

“Sayang sekali, waktu saya bersama Arsenal tidak berjalan dengan baik. Saya tidak bahagia berada di klub itu,”

“Saya tidak perlu menjabarkan detail penyebabnya. Namun Saya benar-benar tidak bahagia di sana,”

Opsi Terbaik

Willian mengaku bahwa ia sebenarnya mendapatkan banyak tawaran di musim panas ini. Namun ia menilai kembali ke Brasil adalah opsi terbaik untuk karirnya.

“Saya sebenarnya mendapatkan beberapa tawaran, namun saya merasa kembali ke Brasil adalah opsi terbaik untuk saya,”

“Saya ingin kembali ke Corinthians, kembali ke rumah saya dan kembali dekat dengan keluarga saya. Proyek klub ini meyakinkan saya untuk mengambil opsi ini,” ujarnya.

Periode Pertama

Corinthians merupakan salah satu klub masa kecil Willian.

Ia sempat membela raksasa Brasil itu dari 2006 hingga 2007 sebelum pindah ke Shakhtar Donetsk.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?