Bobol Gawang Juventus, Brahim Diaz: Ini Mimpi yang Jadi Nyata!

admin - Liga Italia

Gelandang AC Milan Brahim Diaz

IDNGoal.news – Playmaker AC Milan, Brahim Diaz sangat girang bisa membobol gawang Juventus kemarin malam. Ia menyebut gol tersebut adalah impian yang jadi nyata baginya.

AC Milan menjamu Juventus di San Siro kemarin malam. Kedua tim saling bentrok untuk memperebutkan tiga poin di giornata kesembilan Serie A 2022/23.

Brahim Diaz menjadi salah satu aktor kemenangan Milan di laga ini. Sang pemain melakukan solo run dari tengah lapangan lalu membobol gawang Wojciech Szczesny.

Diaz mengaku sangat senang bisa mencetak gol tersebut. “Saya benar-benar bahagia bisa mencetak gol ini,” buka Diaz kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

Impian Sejak Lama

Bagi Diaz, bisa mencetak gol dari solo run itu merupakan impian yang jadi nyata baginya.

Ia menyebut sudah lama mendambakan bisa mencetak gol seperti itu sehingga ia senang impiannya itu jadi nyata.

“Ketika saya masih kecil, saya beberapa kali melihat gol seperti ini. Sejak saat itu saya ingin mencetak gol seperti ini dan saya senang saya bisa mencetak gol itu hari ini,” lanjut Diaz.

Siap Berikan Segalanya

Pada kesempatan ini Diaz juga mengomentari perubahan posisinya. Ia mengaku tidak keberatan Pioli menaruhnya di posisi sayap meski itu bukan posisi terbaiknya.

“Saya tidak pernah bermain di posisi ini, namun pelatih ingin saya bermain di sana dan saya akan melakukan segalanya agar membantu tim ini,” sambung Diaz.

“Saya selalu ingin membantu tim ini, karena rekan-rekan saya selalu membantu saya dan saya ingin membalas perbuatan baik mereka itu,” ia menandaskan.

Laga Berikutnya

AC Milan tidak punya banyak waktu untuk merayakan kemenangan atas Juventus. Karena di tengah pekan nanti mereka akan bermain di San Siro lagi.

Mereka akan menjamu wakil Inggris, Chelsea di lanjutan Premier League di mana Rossonerri bertekad membayar lunas kekalahan 3-0 mereka di Stamford Bridge pada tengah pekan kemarin.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?