Bocoran dari Bapaknya Aguero: Messi Bertahan di Barcelona

robin -

Lionel Messi

IDNGoal.news – Leonel Del Castillo, bapak dari Sergio Aguero, mengatakan Lionel Messi akan bertahan di Camp Nou dan akan berduet bersama anaknya di Barcelona.

Messi saat ini belum memberikan kepastian soal masa depannya. Ia tak memberikan isyarat sama sekali apakah akan bertahan atau cabut dari Barcelona.

Kontraknya sendiri habis per bulan Juni 2021. Jadi sekarang ia sebenarnya sudah bebas bernegosiasi soal kontrak dengan klub lain.

Barcelona sendiri sudah berusaha untuk membuat Messi bertahan. Salah satunya dengan mendatangkan amunisi-amunisi berkualitas.

Aguero Bahagia

Sergio Aguero dicomot Barcelona secara gratis. Sebab kontraknya di Manchester City kedaluwarsa pada musim panas 2021 ini.

Aguero sebenarnya juga diminati oleh sejumlah klub lainnya. Namun pemain Argentina itu hanya ingin memperkuat Blaugrana.

Kini Aguero sudah resmi jadi pemain Barcelona. Bagaimana perasaan Kun?

“Ia bahagia sekarang setelah gabung Barcelona. Saya melihatnya bahagia,” ungkap Leonel Del Castillo pada Radio La Red.

Messi Bertahan di Barcelona

Leonel Del Castillo kemudian mengatakan bahwa Lionel Messi kemungkinan besar bertahan di Barcelona. Ia nantinya bakal berduel bareng Sergio Aguero.

“Ia berteman dengan Lionel Messi sejak mereka berusia 15 tahun dan mereka selalu berbicara. Sepertinya Messi akan bertahan di Barcelona jadi mereka akan bermain bersama,” beber Leonel.

Ucapan Leonel Del Castillo ini sendiri menegaskan pernyataan Sergio Aguero. Sebelumnya Kun juga mengatakan ia merasa yakin Lionel Messi akan bertahan di Barcelona.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?