Bocoran dari Karim Benzema: Kylian Mbappe Bilang Sendiri Mau Gabung Real Madrid

robin -

Kylian Mbappe

IDNGoal.news – Bintang Real Madrid, Karim Benzema, memberi bocoran penting yang sangat dinantikan fans. Benzema menyebut bahwa ada keinginan dari Kylian Mbappe untuk bergabung dengan Real Madrid di masa depan.

Mbappe sejak lama dikaitkan dengan Real Madrid. Bintang PSG itu diketahui sangat mengidolai Cristiano Ronaldo. Mbappe juga ingin menempuh karier seperti Ronaldo, dengan membela Real Madrid.

Madrid juga punya minat untuk membeli Mbappe. Beberapa bursa transfer terakhir, Madrid disebut tertarik pada Mbappe. Tapi, PSG bersikeras tidak ingin melepas penyerang berusia 22 tahun itu ke klub mana pun.

Mbappe Bilang Sendiri

Pada awal musim 2021/2022 lalu, Real Madrid melakukan manuver penting jelang penutupan bursa transfer. Madrid menawarkan 220 juta euro pada PSG untuk bisa membawa Mbappe ke Bernabeu. Tapi, ditolak PSG.

Kepada Benzema, Mbappe berkata bahwa dia ingin bermain di Real Madrid.

“Mbappe mengatakannya sendiri. Dia ingin melihat sesuatu yang lain. Suatu hari dia akan bermain untuk Real Madrid,” kata Benzema kepada L’Equipe.

“Saya tidak tahu kapan. Tapi dia akan datang. Ini hanya masalah waktu,” tegas pemain 34 tahun.

Real Madrid Terbaik Dunia

Real Madrid gagal menang pada dua laga terakhir. Tapi, Benzema yakin bahwa Real Madrid masih berada di top level. Bagi pemain asal Prancis, Real Madrid adalah klub terbaik di dunia apa pun yang kini terjadi.

“Real Madrid masih klub terbaik di dunia,” kata Benzema.

“Rekonstruksi atau tidak, ini sepak bola baru, generasi baru, pemain baru. Kami harus berinvestasi pada pemain muda sehingga suatu hari mereka menjadi pesepakbola hebat. Saya di sini untuk membantu mereka,” tegas Benzema.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?